Pengancam Kadis PUPR Bandung Barat dengan Membawa Ular Kini Berurusan dengan Polisi

- 6 Oktober 2020, 16:43 WIB
Pria berkepala pelontos menggertak Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung Barat dengan membawa ular sanca/piton.
Pria berkepala pelontos menggertak Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung Barat dengan membawa ular sanca/piton. /ISTIMEWA

BERITA KBB – Tak lama setelah mengancam kepala dinas di Kabupaten Bandung Barat dengan membawa ular piton, pria berkepala pelontos akhirnya ditangkap polisi pada Senin, 5 Oktober 2020 malam.

Pria yang diduga anggota LSM itu pada siang harinya mendatangi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang KBB Anugrah di ruangannya sambil membawa ular piton.

Kepada sang kepala dinas, dia mengintimidasi lantaran tidak mendapatkan proyek PU di lapangan. Peristiwa tersebut terekam dalam video amatir yan viral di Grup Whatsapp Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Tanpa Tes Kesehatan, Pemain Persib akan Langsung Berlatih

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan pelaku berinisial J (50), diamankan di rumahnya pada malam setelah kejadian.

"Pelaku pengancam Kepala Dinas PUPR KBB sudah diamankan, semalam kita amankan di rumahnya di Padalarang," kata Yohannes, Selasa, 6 Oktober 2020.

Pelaku mengaku telah melakukan pengancaman terhadap Kepala Dinas PUPR KBB untuk meminta proyek. Dari pemeriksaan motif pelaku melakukan pengancaman tersebut yakni untuk meminta jatah proyek pekerjaan di KBB.

Baca Juga: Duh! Relawan Jokowi Bersatu Laporkan Najwa Shihab ke Polisi gara-gara wawancarai kursi kosong

Saat ini pelaku sudah berstatus tersangka dan masih dalam pemeriksaan. Pihaknya masih mendalami apakah ada orang lain atau rekan pelaku yang terlibat dalam pengancaman tersebut.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x