Adanya KENAIKAN Inflasi dan Ekonomi Global, Investor Bitcoin Disarankan Take Profit di Angka 45.000 Dollar

- 12 Februari 2022, 14:57 WIB
Kekhawatiran keadaan ekonomi global dan kenaikan inflasi telah mendorong peringatan bahwa kenaikan suku bunga The Fed yang akan datang dapat merusak lebih besar keadaan PASAR Bitcoin.
Kekhawatiran keadaan ekonomi global dan kenaikan inflasi telah mendorong peringatan bahwa kenaikan suku bunga The Fed yang akan datang dapat merusak lebih besar keadaan PASAR Bitcoin. /unsplash.com/Kanchanara

BERITA KBB- Investor Bitcoin disarankan segera mengambil take profit saat uang digital tersebut di angka 45.000 dollar. Menurut analis Cointelegraph Markets Pro dan TradingView yang dikutip dari Instagram Lagi Cuan, ada dua faktor utama kenapa investor Bitcoin harus segera mengambil take profit. 

Pertama karena diperkirakan akan menjadi zona resistance yang kuat.

Kedua, karena adanya kekhawatiran keadaan ekonomi global dan kenaikan inflasi telah mendorong peringatan bahwa kenaikan suku bunga The Fed yang akan datang dapat merusak lebih besar keadaan pasar.

Baca Juga: Desainer Muda Asal Kabupaten Bogor Cynthia Halim Tampil di Paris Fashion Week, Bupati: Saya Dukung Banget

Baca Juga: Penulis Skenario Ikatan Cinta Pamit di Sosial Media, Donna Rosamayna: Last 'Ikatan Cinta' Scene From Us

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan bahwa harga Bitcoin telah berada di dekat level support $43.000 dalam perdagangan 11 Februari setelah reli 20% dari level $37.000 selama seminggu terakhir.

Menurut laporan dari Delphi Digital, saat ini aksi harga untuk Bitcoin menuju pertemuan resistensi harian, mingguan, dan bulanan. Mereka menyarankan bahwa pelaku pasar akan melihat ini sebagai batas harga potensial untuk cuan.

Analis Delphi Digital juga mencatat support Bitcoin dalam kisaran $40.000 hingga $41.000 dan support terendah berada di bawahnya $38.500.

Baca Juga: 3 Top Gainers Saham Jumat 11 Februari 2022, NETV Melesat Tinggi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x