Gaet Anak Muda Kreatif dan Produktif, Axis Hadirkan Bonus Kuota Tiktok 30GB

- 14 Maret 2022, 20:39 WIB
Ilustrasi cara mengaktifkan kartu Axis yang sudah mati atau hangus secara online tanpa ke XL Center terbukti berhasil 2022
Ilustrasi cara mengaktifkan kartu Axis yang sudah mati atau hangus secara online tanpa ke XL Center terbukti berhasil 2022 /IG axis_id/

BERITA KBB - Memiliki spirit untuk mendukung kreativitas dan produktivitas generasi muda dalam berkarya meskipun masih berada di tengah situasi pandemi.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus menghadirkan produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Chief Marketing Officer XL AxiataAlfons Eric Bosch Sansa, mengatakan AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk liberate youth to be whatever. Anak muda atau generasi Z adalah generasi yang identik dengan kebebasan.

Baca Juga: Kebutuhan Smartphone Makin Tinggi Selama Pandemi, XL Axiata Berikan Layanan Pre-order dari Rumah

Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana AXIS dengan paket data mulai 30 hari, akan mendapatkan penawaran menarik berupa bonus kuota Tiktok 30GB untuk setiap kartu perdana yang sudah diaktifkan dan diisi paket sebelumnya.

Bonus kuota Tiktok 30GB berlaku hingga 15 hari terhitung sejak pemakaian pertama

Pelanggan dapat menikmati bebas pemakaian kuota Tiktok hingga 2GB setiap harinya selama 15 hari. Bonus ini berlaku dari jam 00-24.00 WIB.

Baca Juga: Makin Diminati, XL Axiata Tingkatkan Layanan Konvergensi

"Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya. Kami akan terus berinovasi untuk menemukan sisi-sisi yang menjadi perhatian para pelanggan muda, agar layanan AXIS benar-benar bisa memenuhi setiap harapan dan kebutuhan mereka. Kami berharap Bonus kuota Tiktok akan membuat pelanggan semakin kreatif dan produktif menghasilkan konten-konten yang bermanfaat, " katanya. 

Untuk mampu memenuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produknya, XL Axiata telah menerapkan sejumlah langkah digitalisasi antara lain melalui simplicity dan otomatisasi. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x