Sarjana Atau Magister Dari Jurusan Teknik Sipil Teknik Mesin Yang Ingin Berkarir di PT Indah Karya

- 9 Agustus 2022, 06:32 WIB
Lowongan kerja BUMN PT Indah Karya/Tangkap layar dari laman Instagram @ptindahkarya
Lowongan kerja BUMN PT Indah Karya/Tangkap layar dari laman Instagram @ptindahkarya /

BERITA KBB - Sarjana (S1) atau Magister (S2) dari jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin, Fisika, hingga Arsitek yang ingin berkarier di perusahaan BUMN, simak informasi lowongan kerja berikut ini.

PT Indah Karya (Persero) sedang membuka lowongan pekerjaan.

Dikutip dari akun Instagram @ptindahkarya, Senin (8/8/2022), terdapat beberapa posisi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Indah Karya Agusus 2022 ini. Di antaranya, posisi Tenaga Ahli Struktur, Tenaga Ahli Geoteknik atau Geodesi, Tenaga Ahli Bangunan Hijau, hingga Quantity Engineer.

Baca Juga: Jadwal Pelayanan Samsat Keliling di Kota Bandung Senin Sampai Sabtu, Inilah Lokasi-lokasinya

Sebagai informasi, PT Indah Karya (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konsultan dan developer. Perusahaan yang didirikan pada 29 Maret 1961 ini memiliki kantor pusat di Bandung dengan cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha survey, investigasi, studi perencanaan/planning, perencanaan teknis/design, serta manajemen dan pengawasan pekerjaan konstruksi, penyediaan tenaga ahli, serta kegiatan konsultasi.

Saat ini, perusahaan yang mulanya bernama Ingenieurs-Bureau Ingenegeren-Vrijburg ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk 19 posisi.

Baca Juga: Ramalan Bintang Gemini Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022: Anda Coba Ubah Cara Menyajikan Ide-ide

Berikut informasi persyaratan dan posisi yang dibutuhkan oleh PT Indah Karya (Persero) pada lowongan kerja kali ini sebagaimana dilansir dari laman resminya:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x