Wuling Klaim Kendaraan Listrik Air Ev Dukung Gaya Hidup Eco Friendly

- 14 Agustus 2022, 20:19 WIB
Pengunjung mencoba mencharge batre mobil listrik Wuling, Air Ev, pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Wuling Motors (Wuling), Minggu, 14 Agustus 2022.
Pengunjung mencoba mencharge batre mobil listrik Wuling, Air Ev, pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Wuling Motors (Wuling), Minggu, 14 Agustus 2022. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB – Dalam konferensi pers yang diadakan pada hari pertama gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Wuling Motors (Wuling) mengumumkan peluncuran Air ev secara global.

Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini kini resmi ditawarkan dengan harga Rp238.000.000 untuk Standard Range dan Rp295.000.000
untuk Long Range (OTR Jakarta).

Menurut Vice President Wuling Motors,  Arif Pramadana Inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, dan kini diwujudkan melalui kendaraan berdaya listrik dari Indonesia untuk Indonesia dan dunia.

Baca Juga: Kunjungi WIFI Burgenland, Menaker Ida Fauziyah Sambut Tawaran Pelatihan Green Energy dan Kendaraan Listrik

"Hari ini, kami dengan bangga meluncurkan mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech, yaitu Wuling Air ev, secara resmi dan juga yang pertama kali di dunia. Inilah bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen kami bagi Indonesia serta menghadirkan kehidupan yang ramah lingkungan bagi para konsumen,” ujar Arif.

Mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik ini menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

Dengan tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Baca Juga: Prabowo Subianto Menilai Banyak yang Ingin Masuk Parpol Hanya Untuk Kendaraan Politik!


Kendaraan yang menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali dengan berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center
Console.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x