PT Angkasa Pura Solusi Bergerak di Bidanf Penyedia Tenaga Kerja Yang Kini Sedang Membutuhkan SDM

- 17 Agustus 2022, 23:32 WIB
Lowongan kerja Angkasa Pura Solusi Integra, Agustus 2022.
Lowongan kerja Angkasa Pura Solusi Integra, Agustus 2022. /apsintegra.co.id

 

BERITA KBB - PT Angkasa Pura Solusi Integra disingkat PT APSI adalah perusahaan yang bergerak di bidang Penyedia jasa tenaga kerja, Konsultasi (Consultancy), Pendidikan dan pelatihan, serta Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

PT Angkasa Pura Solusi Integra didirikan pada tanggal 31 Desember 2018, merupakan anak Perusahaan dari PT Angkasa Pura Solusi (PT APS) dan PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI) merupakan perusahaan yang tergabung dalam Angkasa Pura II Group. Berpusat di Area Perkantoran Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang.

Angkasa Pura Solusi Integra mempunyai misi untuk mengembangkan dan menyediakan layanan sumber daya manusia yang luar biasa melalui pengalaman pembelajaran terintegrasi dan manajemen bakat, mendukung pelanggan dalam mencapai keunggulan operasional dengan memastikan standar layanan yang andal dan berkelas dunia, serta membangun dan memperkuat kemitraan yang bermanfaat di antara para stakeholders bandara.

Baca Juga: Rekrutmen dan Seleksi Bintara dan Tamtama Pria Atau Wanita TNI AL GEL II TA 2022

Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat PT Angkasa Pura Solusi Integra Terbaru 2022

11/08/2022

Pesan Sponsor

PT Angkasa Pura Solusi Integra disingkat PT APSI adalah perusahaan yang bergerak di bidang Penyedia jasa tenaga kerja, Konsultasi (Consultancy), Pendidikan dan pelatihan, serta Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE). PT Angkasa Pura Solusi Integra didirikan pada tanggal 31 Desember 2018, merupakan anak Perusahaan dari PT Angkasa Pura Solusi (PT APS) dan PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI) merupakan perusahaan yang tergabung dalam Angkasa Pura II Group. Berpusat di Area Perkantoran Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x