Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Lion Super Indo Tahun 2022

- 17 Agustus 2022, 23:35 WIB
Lowongan kerja PT Lion Super Indo.
Lowongan kerja PT Lion Super Indo. /Unsplash.com/Jason Goodman

 

BERITA KBB - PT Lion Super Indo atau Super Indo adalah perusahaan supermarket di Indonesia yang saat ini telah memiliki 176 termasuk 7 gerai waralaba yaitu Super Indo Express. Gerai Super Indo tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera bagian selatan

Setiap gerai umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Super Indo merupakan jaringan ritel internasional Delhaize Group, sebuah perusahaan ritel produk pangan berpusat di Brussel, Belgia yang beroperasi di tiga benua dan sebelas negara.

Super Indo telah memiliki 186 gerai yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera. Didukung lebih dari 8.500 karyawan terlatih, Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.

Baca Juga: PT Angkasa Pura Solusi Bergerak di Bidanf Penyedia Tenaga Kerja Yang Kini Sedang Membutuhkan SDM

Super Indo memiliki standar prosedur operasional di semua lini kerja yang terjaga. Sebagai pendukung produk-produk lokal, Super Indo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal dengan bermitra bersama petani lokal, dan memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.

Saat ini Super Indo membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

1. Kasir dan Pramuniaga (part time)

Persyaratan:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x