Kolaborasi dengan OT Group dan IHGMA, Ralali.com Perluas Jaringan Mitra Kerja dan Pengembangan Bisnis

- 1 Oktober 2022, 18:43 WIB
Head of Platform Ralali.com Gondang Prabowo, Ketua Indonesia Hotel GM Association DPD Jabar Iwan Rismawardani, Head of Sales and Distribution Development Orang Tua Group  Hengky Kurniawan dan Brand Strategist Ralali.com Edo Rinaldo berbincang mengenai aplikasi Ralali.com pada acara Kotamu Bisnismu
Head of Platform Ralali.com Gondang Prabowo, Ketua Indonesia Hotel GM Association DPD Jabar Iwan Rismawardani, Head of Sales and Distribution Development Orang Tua Group Hengky Kurniawan dan Brand Strategist Ralali.com Edo Rinaldo berbincang mengenai aplikasi Ralali.com pada acara Kotamu Bisnismu /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Industri e-commerce terus berkembang pesat. Berbagai platform e-commerce dalam satu dekade terakhir bermunculan. Kesuksesannya merambah bisnis di dunia digital dipengaruhi dukungan dan inovasi dari e-commerce enabler.

Salah satunya Ralali.com yang dikenal sebagai salah satu platform B2B marketplace pertama di Indonesia. Sebagai penyedia jasa yang memberikan solusi one-stop untuk membantu brands mengeksekusi segala strategi bisnis digitalnya, Ralali.com sukses menghubungkan jutaan vendor dan UMKM agar tumbuh dan berkembang menjalankan usaha.

Ralali.com semakin mengukuhkan komitmennya untuk terus berinovasi dan solusi berbisnis melalui ekosistem digitalnya, salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan OT Group (Orang Tua) melalui product business solution Ralali pavillion, Ralali Tender dan Ralali Direct.

Baca Juga: JISPHORIA Digelar Hari Ini! Menampilkan Boyband iKON Berikut Harga Tiketnya

“Kerja sama ini merupakan support yang sangat penting untuk semua, termasuk masyarakat luas,” ucap Brand Strategist Ralali.com, Edo Rinaldo saat ditemui usai acara Kotamu Bisnismu B2B Networking & Business Matching di Sari Ater Kamboti, Kota Bandung, Jumat (30/9/2022).

Edo mengungkapkan, kerja sama dengan OrangTua (OT) Group dan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Jabar secara tidak langsung telah merealisasikan tagline Ralali.com, yaitu ‘Tumbuh Untuk Bersama’.

“Poin pentingnya kolaborasi dan digitalisasi bisa berjalan beririgan. Ini untungnya untuk bersama atau masyarakat luas dimana kita satukan atau menghubungkan vendor dan UMKM agar tumbuh dan berkembang menjalankan bisnisnya,” jelasnya.

Baca Juga: Soroti Kasus KDRT, Lutfi Agizal Beri Pesan: Jika Sudah Tidak Mencintai Wanita Itu, Pulangkan..

Kerja sama ini akan terus berkembang, apalagi ada support dari IHGMA dan OT Group dan total UMKM/ pengusaha yang sudah bekerja sama dengan Ralali.com yang rata-rata adalah B2B sekitar 2 juta user. Ini bisa jadi jaringan bisnis yang baik,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Sales Distributor Development OT Group, Hengky Kurniawan menjelaskan, kerja sama dengan Ralali.com sudah dapat dipastikan networking and business matching berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah