Wadah Sharing dan Kolaborasi, Telkom Digiup Community Sukses Gelar 1000 Sertifikasi Talenta Digital

- 13 Desember 2023, 14:36 WIB
/

BERITA KBB - Telkom sebagai perusahaan digital di Indonesia turut memberikan perhatian terhadap para lulusan SMK/SMA dalam meningkatkan _skill_ sehingga siap memasuki Industri digital masa depan.

Pada tahun 2023 ini, melalui aktivitas _Corporate Social Responsibility_ bertajuk Telkom DigiUp, PT. TELKOM berhasil menyelenggarakan 1000 sertifikasi digital skill berstandar nasional untuk siswa SMK/SMA di seluruh Indonesia.

Melihat antusiasme yang tinggi dari hadirnya Telkom DigiUp di tahun keduanya, Telkom DigiUp Community hadir sebagai komunitas digital talent.

Baca Juga: Peduli Industri Digital, Telkom Gelar 1.000 Sertifikasi bagi Peserta Telkom DigiUp 2023

Telkom DigiUp Community ini adalah komunitas yang ditujukan bagi alumni dan peserta Program Telkom DigiUp dengan fokus utama pada edukasi siswa SMK/SMA dan Guru SMK/SMA.

Telkom DigiUp Community juga sebagai wadah inovatif dan dinamis yang menyediakan konten-konten untuk setiap member dapat berinteraksi, berbagi pengalaman, dan saling mendukung.

Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Bapak Hery Susanto sebagai Senior General Manager Community Development Centre Telkom Indonesia, “Telkom senantiasa berkontribusi dalam kegiatan sosial, terutama di bidang pendidikan, dengan adanya sertifikasi dan boothcamp Telkom DigiUp.

Baca Juga: Ribuan Pelajar SMK dan SMA Ikuti Kick Off dan Short Course Telkom DigiUp 2023

Program ini disediakan PT. Telkom secara Gratis. Bagaimana melatih talenta-talenta yang hebat di masa mendatang yang cita-citanya dapat menjadi kebanggaan bangsa indonesia dan harapannya muncul hasil inovasi dan karya digital dari anak negeri.

Telkom DigiUp Community 2023 bekerjasama dengan platform Eventeer dalam penyelenggaraan kegiatannya. Eventeer adalah produk Digital Amoeba Telkom yang menawarkan solusi pengelolaan _event and community_ yang saat ini di fase _Market Validation_, dan dikelola oleh Tribe Innovation Management Telkom Corpu.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x