Viral!! Kick Off Branding Nanolite – Pikolite Tahun Ini Gunakan Yacht di Pulau Seribu

- 6 Maret 2024, 23:03 WIB
Nanolite-Pikolite lagi-lagi melakukan sesuatu yang anti mainstream dalam hal branding yaitu menggunakan Yacht sebagai medianya.
Nanolite-Pikolite lagi-lagi melakukan sesuatu yang anti mainstream dalam hal branding yaitu menggunakan Yacht sebagai medianya. /istimewa/

BERITA KBB - Nanolite & Pikolite Lighting kembali menarik perhatian publik dalam kegiatan Brandingnya.

Setelah di tahun-tahun sebelumnya melakukan branding dengan Super Car dan Helicopter, kali ini Nanolite-Pikolite lagi-lagi melakukan sesuatu yang anti mainstream dalam hal branding yaitu menggunakan Yacht sebagai medianya.

Hal ini dapat menjadi salah satu indikasi bahwa NANOLITE-PIKOLITE serius dalam melakukan pengenalan brand dan produk ke masyarakat lebih luas lagi.

Baca Juga: Dongkrak Pertumbuhan Bisnis, UMKM Lebih Pilih Shopee sebagai Platform Unggulan Jualan Online

Sebagai Brand lampu yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dalam pemasarannya, Nanolite yang usianya memasuki tahun ke 4 dan Pikolite tahun ke 2, kedua brand lampu ini memiliki ambisi akan menjadi brand pencahayaan yang berada di urutan teratas dalam 5 tahun pertamanya.

Nanolite yang launching sejak 2021 dan Pikolite sebagai second brandnya yang launching di akhir tahun 2022 sudah sangat terlihat jelas progres dari tahun ke tahunnya.

Nanolite-Pikolite terus berkembang dan mendapat respon positif dari market pencahayaan dan konsumen dengan pendistribusian merata di seluruh wilayah Indonesia dan berpartner lebih dari 30 Distributor.

Baca Juga: Lowongan Kerja Direksi Baru Perumda Pasar Juara, Harus Kuasai Ekonomi, Bisnis, dan Isu Sosial

Kembali pada aktifitas branding menggunakan yacht, yang tentu saja bagi sebagian orang ini dianggap tidak umum dan mungkin menjadi brand lampu pertama yang melakukannya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x