Kembangkan Potensi Bisnis Summarecon Bandung Luncurkan Ruko Dekat Akses Stasiun Kereta Cepat Whoosh

- 11 November 2023, 13:24 WIB
Summarecon Bandung sebagai pengembang properti anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., kembali meluncurkan produk properti terbarunya yaitu Ruko Sapphire Commercial pada Jumat, 10 November 2023.
Summarecon Bandung sebagai pengembang properti anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., kembali meluncurkan produk properti terbarunya yaitu Ruko Sapphire Commercial pada Jumat, 10 November 2023. /Istimewa /

BERITA KBB - Summarecon Bandung sebagai pengembang properti anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., kembali meluncurkan produk properti terbarunya yaitu Ruko Sapphire Commercial pada Jumat, 10 November 2023.

Ruko Sapphire Commercial merupakan bagian dari Ruko Bulevar Selatan yaitu area ruko di jalan akses menuju Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung Tegalluar.

Ruko Sapphire Commercial memiliki lokasi yang sangat strategis, menjadi perlintasan utama bagi masyarakat yang akan menggunakan transportasi kereta cepat sehingga menjadi potensi bisnis bagi para investor properti dan pengusaha.

Baca Juga: Hari Kesehatan Nasional 12 November 2023: Tema, Logo, Makna dan 60 Link Twibbon Untuk Unggahan Medsos

Peluncuran Ruko Sapphire Commercial berlangsung lancar di Marketing Gallery, Plaza Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung. Pada peluncuran kali ini Ruko Sapphire Commercial tahap pertama terjual sebanyak 11 unit dari 22 unit yang tersedia.

Ruko Sapphire Commercial hadir dengan berbagai tipe lebar mulai dari 5 meter hingga 6 meter dengan panjang 17 meter. Harga ruko Sapphire Commercial bervariasi mulai dari Rp 3,8 miliar hingga Rp 5,4 miliar.

“Kami Summarecon Bandung sangat bersyukur dengan diresmikan dan sudah dioperasikan secara komersial Kereta Cepat Jakarta Bandung yang memiliki stasiun di Tegalluar. Sesuatu yang sebelumnya tidak pernah dibayangkan bisa pergi ke Jakarta dari Bandung atau sebaliknya hanya dalam waktu 46 menit sekarang terwujud. Kereta cepat sangat nyaman, stabil, dan mulus dalam menempuh perjalanan dengan kecepatan yang luar biasa 350 km/jam. Sejalan dengan perkembangan yang sangat luar biasa ini kami ikut mendukung kesuksesan kereta cepat dengan mengembangkan Sapphire Commercial, ruko tiga lantai di lokasi yang merupakan lintasan utama masyarakat yang akan pergi/pulang dari stasiun. Semoga Sapphire Commercial dapat bermanfaat bagi semua, dan tentunya pengguna kereta cepat Jakarta Bandung,” ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., Hindarko Hasan.

Baca Juga: 50 Link Twibbon Hari Ayah Nasional 2023 Desain Lucu Untuk Unggahan Medsos Berikut Contoh Caption yang Mesra

Ruko Sapphire Commercial berlokasi di Jalan Bulevar Selatan yang merupakan jalan utama di Summarecon Bandung dengan lebar jalan Boulevard Frontage hingga mencapai 44 meter. Jalan Bulevar Selatan tersambung akses ke Stasiun Kereta Cepat Whoosh di Tegalluar dengan waktu tempuh kurang dari 10 menit dan terhubung dengan Akses Tol Gedebage KM 149 Padaleunyi.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x