Terjadi Lagi, Instagram, WhatsApp, dan Facebook Messenger Down pada Sabtu, 20 Maret 2021 Dini Hari

- 20 Maret 2021, 03:21 WIB
Ilustrasi Instagram, WhatsApp, dan Facebook Messenger mengalami down pada Sabtu, 20 Maret 2021 dini hari.
Ilustrasi Instagram, WhatsApp, dan Facebook Messenger mengalami down pada Sabtu, 20 Maret 2021 dini hari. /REUTERS/Dado Ruvic

BERITA KBB- Hal mengejutkan bagi para pengguna (user) media sosial WhatsApp, Instgram, dan Facebook Massenger. Pasalnya, ketiga media sosial tersebut diketahui mengalami down, atau tak bisa diakses per Sabtu, 20 Maret 2021 dini hari. 

Hal ini sontak membuat seluruh user ketiga media sosial tersebut jengkel dan melayangkan keluhan kepada situs DownDetector, yakni platform daring (online) yang memantau dan memberikan informasi secara realtime sejumlah website dan sosial media. 

Akibat terjadinya down ini, banyak user WhatsApp, Instgram, dan Facebook Massenger tak bisa menggunakan jasa ketiga media sosial tersebut. 

Baca Juga: Pernyataan Ma'ruf Amin Terkait Vaksinasi COVID-19 di Tengah Bulan Ramadhan: Tidak Membatalkan Puasa

Baca Juga: Sinopsis The Penthouse 2 Episode 17, Meski Jalan Bersama Pandangan Ae Gyo Begitu Dingin, Logan Lee Putus Asa

sebagaimana dikutip oleh BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari Beritasubang.pikiran-rakyat.com dalam artikel yang telah tayang berjudul "Instagram, WhatsApp, dan Facebook Messenger Down pada Sabtu 20 Maret 2021 Dini Hari", diberitakan pada Sabtu dini hari pukul 01.02 WIB, lebih dari 123.000 users telah melaporkan masalah Instagram pada situs DownDetector.

Lebih dari 23.000 pengguna juga melaporkan masalah tidak dapat menggunakan WhatsApp. Sementara Facebook Messenger juga dilaporkan tidak dapat digunakan oleh lebih dari 5.000 pengguna pada situs DownDetector.

Baca Juga: Jadikan Hotelnya sebagai Tempat Usaha Prostitusi Online, Cynthiara Alona Terancam Penjara 10 Tahun dan Denda

Baca Juga: Ramadan, Vaksinasi Covid-19 Tetap Berjalan

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berita Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah