Sinopsis The Penthouse 2 Episode 17, Meski Jalan Bersama Pandangan Ae Gyo Begitu Dingin, Logan Lee Putus Asa

- 19 Maret 2021, 21:59 WIB
Lee Ji Ah dan Park Eun Sook bertemu dan berikan tatapan intens dalam spoiler terbaru episode 9 drama Korea The Penthouse 2.
Lee Ji Ah dan Park Eun Sook bertemu dan berikan tatapan intens dalam spoiler terbaru episode 9 drama Korea The Penthouse 2. /

BERITA KBB- Drama Korea The Penthouse 2 mampu menghipnotis penonton untuk mencintainya. Kali ini saat memasuki episode 17, The Penthouse 2 mengisahkan Logan Lee dan Ae Gyo yang bersama.

Saat Ae Gyo menatapnya dengan pandangan dingin, Logan Lee justru memandanginya dengan sungguh-sungguh dan putus asa.

Melodrama The Penthouse 2 akan mengikuti kisah sebelumya. Para penghuni Hera Palace semakin jahat, segala rahasia yang mereka sembunyikan akan terungkap. Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon) dan Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) bertunangan, dan mereka akan menyingkirkan siapa saja yang menghalanginya.

Baca Juga: Pernyataan Ma'ruf Amin Terkait Vaksinasi COVID-19 di Tengah Bulan Ramadhan: Tidak Membatalkan Puasa

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces Sabtu, 20 Maret 2021: Tingkatkan Sikap Optimis

Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) yang dijebak atas kasus pembunuhan Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) berhasil bebas dan melanjutkan rencana balas dendam lebih menegangkan bersama Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Suk).

Tetapi, situasi semakin memanas setelah Ro Na diperankan oleh Kim Hyun Soo) tiada dan kembaran Su Ryeon, Na Ae Gyo kembali.

Sebelumnya di The Penthouse 2 episode 16, Logan bingung dengan Ae Gyo (diperankan oleh Lee Ji Ah) dan ingin mencari tahu kenapa dia kembali bersama Dan Tae. Saat Dan Tae dan Ae Gyo berlatih menembak bersama, secara tidak terduga dia menyerang Ae Gyo dan membahayakan nyawanya. Logan datang tepat waktu dan langsung menyelamatkannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu, 20 Maret 2021: Aries, Taurus, Gemini Jadikan Kesalahan di Masa Lalu sebagai Pelajaran

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius Sabtu, 20 Maret 2021: Soal Cinta, Karier, dan Keuangan

Pada The Penthouse 2 episode 17 memberikan gambaran sekilas tentang situasi setelah mereka melarikan diri dari Joo Dan Tae. Na Ae Gyo menatap Logan Lee dengan dingin saat dia mendekatinya dengan tatapan yang sungguh-sungguh dan putus asa.

Dua tahun lalu, Na Ae Gyo menelepon Logan Lee sebelum dia menghilang untuk mengatakan bahwa dia akan memberitahunya apa yang dilakukan Joo Dan Tae pada Shim Soo Ryeon. Pertemuan baru di antara mereka ini menarik keingintahuan bagaimana cerita mereka akan dimainkan.

Tim produksi berkomentar, “Lee Ji Ah dan Park Eun Suk dengan sempurna menggambarkan peran ganda melalui analisis karakter yang sangat baik, menambah sifat meyakinkan dari drama,” dan menambahkan bahwa rahasia secara bertahap akan terungkap.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x