Cara Main Ludo di Game Higgs Domino Island Bagi Pemula, Berikut Tips Agar Cepat Dapat Koin dengan Mudah

- 9 Juni 2021, 08:32 WIB
Cara bermain ludo bagi pemula di Higgs Domino Island, berikut tips agar mudah dapat koin
Cara bermain ludo bagi pemula di Higgs Domino Island, berikut tips agar mudah dapat koin /Tangkapan Layar: play.google.com/@Higgs Domino-Ludo Texas Poker Game Online.

Berita KBB - Permainan game online Higss Domino Island mulai banyak dilirik pada pecinta game. Game Higgs Domino Islands berisi macam-macam permainan papan seperti Ludo, Dam, serta Puzzle.

Game papan yang menjadi favorit adalah ludo, karena game tersebut lebih mudah dimainkan dan cepat mendapatkan koin Rp jika sudah mahir memainkannya.

Game buatan anak bangsa ini tengah naik daun di tengah gempuran game luar negeri. Pecinta game dapat memainkannya setelah terlebih dahulu mendownload aplikasinya di Play Store.

Baca Juga: 4 Tips Main Ludo di Game Higgs Domino Island agar Cepat Panen Koin

Bagi pemula juga bisa memainkan ludo dengan mudah jika sudah tahu aturan dan cara bermainnya.

Aturan permainan ludo dalam Higgs Domino Island cukup sederhana, sama halnya dengan permainan ludo pada umumnya. Yang membedakan adalah ada koin yang dipertaruhkan dalam Higgs Domino Island.

Awal permainan, pemain diberi empat pion masing-masing dengan warna yang berbeda.

Pemain memilih warna pion yang telah disediakan, sesaat memasuki room permainan papan ludo di dalam Higgs Domino Island online. Pilih salah satu saja. 

Pertama yang harus dilakukan pemain saat memasuki ruangan adalah melepas pion dari basenya. Jika pemain melempar dadu dan tidak melempar 6, pion tidak bisa langsung keluar.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x