Resmi! Samsung S23 Series varian Ultra Mulai Rp20 Jutaan

- 10 Februari 2023, 21:27 WIB
 Samsung Galaxy S23 Ultra resmi meluncur pada awal tahun 2023 ini. Smartphone teranyar dari Samsung ini memiliki chipset khusus yaitu Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy.
Samsung Galaxy S23 Ultra resmi meluncur pada awal tahun 2023 ini. Smartphone teranyar dari Samsung ini memiliki chipset khusus yaitu Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy. /Samsung/

BERITA KBB – Samsung resmi merilis series Galaxy S23 pada awal Februari lalu dan dikonfirmasi juga ada 3 varian seperti beberapa bocoran yang beredar kemarin, yaitu ada seri S23, S23 Plus dan S23 Ultra.

Semua varian dari S23 kini secara global menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 2 setelah tahun kemarin di beberapa negara masih ada yang kebagian menggunakan varian Exynos. Diklaim juga dalam smartphone ini menggunakan Snapdragon chip 8 Gen2 ini di tuning khusus dengan performa yang tinggi untuk dapat line up Galaxy.

Ada beberapa fitur yang menarik, seperti soal kamera utama di seri Ultra ini yang menggunakan 200MP dengan konfigurasi quad camera, sementara seri reguler dan plus nya menggunakan kamera 50MP.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Aston Villa di Premier League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

Selain dari hal di atas, tak ada hal yang benar-benar baru dari fiturnya.

Mungkin hanya desain Ultra yang lebih mengotak dan sisi samping layar tak terlalu curved di sisi ujungnya. kemudian desain baru dari frame kamera di seri regular dan plusnya

Dari sisi harga, S23 reguler dibanderol mulai 13 juta, serta yang seri plus dijual mulai 16 jutaan, sedangkan varian ultra di harga 20 juta sampai 21 juta varian termahalnya menggunakan harga promo. 

Baca Juga: Jadwal Tayangan SCTV Minggu, 12 Februari 2023. Ada Liga Inggris: Manchester City vs Aston Villa

Untuk pembelian handphone ini dapat melakukan pre-order melalui via web resminya Samsung Indonesia dan pengiriman akan dimulai pada 17 Februari mendatang.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x