Aturan Baru twitter! Batasi Pengguna Lihat Cuitan Ternyata Ini Kriterianya

- 2 Juli 2023, 22:44 WIB
Ilustrasi aplikasi Twitter.twitter batasi pengguna bisa lihat cuitan, untuk akun terverifikasi bisa sampai 10.000 ribu cuitan
Ilustrasi aplikasi Twitter.twitter batasi pengguna bisa lihat cuitan, untuk akun terverifikasi bisa sampai 10.000 ribu cuitan /Pexels/greenwish_/



BERITA KBB- Media sosial Twitter memang booming dan banyak diakses oleh pengguna di seluruh dunia. Segala macam informasi dapat ditemukan dengan mudah.

Namun kali ini, Elon Musk selaku pemilik twitter telah menginformasikan aturan terbaru bagi penggunanya. Bahwa hanya pengguna terverifikasilah yang dapat mengakses banyak cuitan.

Sementara, pengguna baru dan pengguna yang belum centang biru, dibatasi untuk melihat cuitan. Pengguna terverifikasi bisa melihat  sampai 10.000 cuitan.

Baca Juga: Harga BBM Resmi Naik 1 Juli 2023, Diikuti Vivo dan Shell, Berikut Tarif Terbarunya

Pengguna belum terverifikasi bisa melihat sampai 1000 cuitan, sedangkan pengguna baru bisa melihat sampai 500 cuitan per hari.

Jika Anda ingin bisa mengakses cuitan lebih banyak, bisa mendaftarkan akun centang biru dengan cara-cara berikut ini:

1. Buka Twitter melalui desktop, dan masuk pada akun pribadi Anda.

2. Lalu, klik menu "Twitter Blue" di  sebelah kiri.

3. Pilih paket berlangganan yang sudah tertera dalam Twitter, pilih langganan tahunan dan bulanan. (Paket tahunan dibanderol dengan harga Rp1.‪250.000‬, sedangkan paket bulanan dibanderol dengan harga Rp120.000)

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 2 Juni 2023: Arto Merasa Mulai Memiliki Rasa Cinta pada Imlie

4. Kemudian, klik tombol Subscribe dan isi alamat email, informasi kartu pembayaran, nama, dan negara. Klik lagi tombol Subscribe.

5. Pilih pembayaran dan verifikasi.

Sementara itu, perlu Anda tahu jika kriteria akun centang biru harus memiliki profil dan akun yang lengkap. Terdapat foto profil, akun dibuat harus 90 hari, dan nomor ponsel telah dikonfirmasi.

.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x