Rendy Kjaernett Buka Suara Usai Kasus Perselingkuhan Dengan Syahnaz Sadiqah Dibongkar Istri

- 2 Juli 2023, 13:49 WIB
Rendy Kjaernett berikan klarifikasi soal dugaan selingkuh dengan Syahnaz hingga menyebut permintaan khusus, cek kabarnya di sini.
Rendy Kjaernett berikan klarifikasi soal dugaan selingkuh dengan Syahnaz hingga menyebut permintaan khusus, cek kabarnya di sini. /Tangkapan layar YouTube/Intens Investigasi



BERITA KBB- Beberapa waktu yang lalu, Indonesia dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang kembali menjerat dunia artis.

Kali ini, perselingkuhan menyeret artis Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Bukti perselingkuhan mereka dibongkar istri sah Rendy yakni Lady Nayoan.

Lady membeberkan chat mesra Rendy dan Syahnaz di akun media sosialnya. Perselingkuhan ini sudah berlangsung sejak 2022, bahkan Lady saat itu dalam kondisi hamil.

Baca Juga: Network for Ganjar Presiden Hadir Untuk Membawa Kegembiraan Rakyat, Maruarar: Kami Akan Hadir di Berbagai Kota

Parahnya, Syahnaz sering menemui Rendy saat syuting, padahal baik Lady maupun Jeje sudah saling mengingatkan pasangan masing-masing agar berhenti selingkuh.

Namun, ternyata Rendy dan Syahnaz masih berhubungan hingga Lady mengetahui bukti-buktinya.

Seolah tak terjadi apa-apa, Syahnaz bahkan sering mengunggah instastory kegiatannya. Berbeda dengan Rendy, yang akhirnya muncul ke hadapan media tanggal 1 Juli 2023.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Pagi 'Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri' Minggu 2 Juli 2023 Pukul 10.00 WIB

Dalam wawancara yang di dampingi tim pengacaranya, Rendy meminta agar dia diberikan kesempatan untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan baik bersama keluarganya.

"Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya, untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya, dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat-sahabat saya, dan khalayak umum atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini saya meminta maaf dan saya berfokus untuk keluarga saya untuk kebaikan internal keluarga saya.." ucap Rendy

Rendy tidak berbicara banyak terkait kasus perselingkuhan ini, dia hanya meminta maaf dan menyampaikan bahwa dirinya akan memperbaiki hubungannya dengan keluarga menjadi lebih baik.

.*** 

 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x