Katalog WEEKLY PROMO Hypemart dan Borma, Ada yang Berlaku Hingga Desember di Jabodetabek

- 18 Desember 2020, 07:01 WIB
Kolase Weekly Promo Hypermart
Kolase Weekly Promo Hypermart /Hypermart.com/

Berbelanja telah menjadi ritual yang tak boleh dilewatkan begitu saja, apalagi berburu diskonan. Bagi banyak orang, mencari harga promo dan diskon merupakan hal yang seru. Oleh karena itu, banyak minimarket dan supermarket yang memanjakan pelanggannya dengan promo dan diskon menarik.

Tak terkecuali Hypermart dan Borma Toserba. Pastinya kedua supermarket ini sudah familier untuk Anda, bukan? Setiap minggunya, kedua swalayan ini menawarkan potongan harga yang menarik untuk beberapa itemnya. Berikut katalog diskon dan promo Hypermart dan Borma Toserba yang berhasil Berita KBB himpun dari berbagai sumber.

Baca Juga: Naik Rp6000, Inilah Harga Emas Antam Hari Ini Jumat 18 Desember 2020

Baca Juga: Optimalisasi Dana Zakat, Infak, dan Sedekah Berikan Kebahagiaan bagi 2.8 Juta Penerima Manfaat

  1. Hypermart

Hypermart merupakan salah satu swalayan yang konsisten menawarkan potongan harga kepada konsumennya termasuk diskon mingguan yang rutin diinformasikan. Dengan begitu, para pelanggan bisa mendapatkan item dengan harga miring. Ini bisa menghemat budget, lho.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Sakit Usai Menang Pilkada Bandung, Rossa: ‘Cepat Sembuh Alull

Potongan harga di Hypermart minggu ini berlaku untuk berbagai produk kebutuhan sehari-sehari mulai dari daging, susu, makanan ringan, minuman, buah-buahan, sampai sabun. Namun, perlu diingat, diskon ini berlaku untuk daerah di Pulau Jawa saja. Hypermart juga memberikan harga menarik via marketplace. Anda bisa cek katalognya  di sini

Kolase Weekly Promo Hypermart
Kolase Weekly Promo Hypermart

  1. Borma Toserba

Borma Toserba pun tak mau ketinggalan memeriahkan jelang tahun baru. Mereka menawarkan harga menarik untuk beberapa produknya. Potongan harga yang berlaku di Borma bahkan ada yang sampai akhir bulan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x