Salah Kaprah tentang Pemakaian Perona Bibir, Begini Cara Memakai Lipstik yang Benar dan Aman untuk Bibir!

- 8 Juni 2021, 11:33 WIB
Ilustrasi mengoleskan lipstik pada bibir
Ilustrasi mengoleskan lipstik pada bibir /Pexels/

BERITA KBB- Lipstik telah menjadi pelengkap riasan paling populer. Lipstik memang salah satu makeup penyempurna penampilan yang paling penting bagi kebanyakan wanita. Tak heran jika banyak wanita tidak bisa lepas darinya.

Berita KBB yakin Anda para wanita akan setuju bahwa lipstik adalah riasan yang esensial untuk membuat penampilan lebih segar. Seperti kata pepatah populer - "Beri seorang wanita lipstik yang tepat dan dia bisa menaklukkan dunia". Tetapi justru karena itu, ternyata tidak semua orang tahu cara mengaplikasikan lipstik dengan benar. Sebab ini adalah seni.

Jika Anda salah satu dari mereka yang berjuang untuk menguasai seni mengaplikasikan warna bibir, inilah panduannya. Berita KBB memiliki beberapa kiat agar Anda dapat mengaplikasikan lipstik dengan sempurna.

Baca Juga: Tren Warna Rambut Highlight dan Lowlight yang Akan Booming Tahun Ini

Jika Anda pernah merasakan pengalaman lipstik yang memudar dengan cepat setelah Anda mengaplikasikannya atau merasa pernah menemukan noda lipstik luntur ke bagian luar mulut Anda dan ke gigi Anda. Saatnya mencoba trik ini agar hal itu tak terulang kembali.

Mari kita mulai dengan menyiapkan apa yang kita butuhkan:

  • Pelembab bibir/kondisioner bibir yang menutrisi
  • Sebuah lip liner
  • Concealer
  • Bedak padat
  • Lipstik dengan warna favorit Anda

Langsung saja sekarang kita langsung masuk ke tutorialnya :

Langkah pertama

Lakukan eksfoliasi dengan sikat gigi yang lembut dan lembap kemudian berikan hidrasi pada bibir dengan mengoleskan lip balm yang mengandung banyak nutrisi untuk membuat bibir lembut, kenyal, dan tampak sehat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Stylecraze


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah