Betah di Rumah Selama Pandemi dengan Mengubah Ruang Terbuka Jadi Instagrammable Ternyata Mudah, Ayo Dicoba

- 25 Juni 2021, 10:29 WIB
Ilustrasi dekorasi rumah. Tips Mendekorasi Rumah Berdasarkan Zodiak, Aries Cocok dengan Warna Cerah.
Ilustrasi dekorasi rumah. Tips Mendekorasi Rumah Berdasarkan Zodiak, Aries Cocok dengan Warna Cerah. /Pixabay/Skitterphoto/

BERITA KBB - Di tengah pandemi Covid-19 yang belum memungkinkan kita untuk terlalu sering keluar rumah, membuat kita mencari siasat agar suasana rumah tetap nyaman dan menyenangkan.

Untuk mewujudkannya, mendekor ruangan di rumah menjadi lebih cantik dapat menjadi salah satu cara seru.

Ruangan di rumah yang dapat Anda makeover salah satunya adalah ruang terbuka seperti teras, balkon, atau halaman belakang rumah. Tempat-tempat tersebut merupakan ruang terbuka yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga.

 Baca Juga: Cetak Dua Gol, Ronaldo Dilempar Botol Coca-cola Saat Lawan Prancis

Terinspirasi dari Midsummer Festival yang diadakan saat musim panas di Swedia, Anda juga bisa ikut merasakan meriahnya musim panas dan merasakan hangatnya sinar matahari atau santai sore bersama keluarga tanpa harus ke luar rumah, lho!

Salah satunya adalah berkumpul bersama keluarga di ruang terbuka. Selain membuat suasana hati menjadi lebih fresh, berkumpul bersama keluarga di ruang terbuka juga bisa lebih mengakrabkan hubungan antaranggota keluarga.

Terlebih jika ruangan terbuka di rumah bisa didesain agar dapat menjadi spot foto Instagrammable. Dijamin, anggota keluarga di rumah semakin senang untuk mengabadikan momen berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga: Rencana Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 18 Menko Perekonomian Pastikan Kuota Semester II Masih Ada Cek Infonya

Selain untuk diunggah di Instagram, spot ruang terbuka yang Instagrammable ini juga bisa dijadikan background pada saat Anda WFH dan berkesempatan untuk melakukan pertemuan daring, lho! Menyenangkan, bukan?

Anda dapat mulai mempercantik tampilan teras, balkon, atau halaman rumah menjadi Instagrammable menggunakan berbagai pilihan aksesoris luar ruang dengan harga terjangkau rekomendasi dari IKEA,  lho! Yuk, intip di bawah ini!

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah