Atasi Kesehatan Gigi Sejak Dini, Salah Satunya Dengan Bahan Alam yang Dapat Dimanfaatkan

- 24 November 2021, 09:51 WIB
LPPM Unjani Tengah memberikan pengetahuan mengenai penanganan penyakit Gigi
LPPM Unjani Tengah memberikan pengetahuan mengenai penanganan penyakit Gigi /MIRADIN SYAHBANA/Berita KBB /

BERITA KBB-Pengabdian Kepada Masyarakat merupakan bagian dari Tridharma Perguruan Tinggi terdiri dari Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Ketiga aspek tersebut haruslah dijalankan selaras demi mewujudkan suatu Perguruan Tinggi yang kompeten dan mampu bersaing sesuai visi misi Universitas Jenderal Achmad Yani.

Sebagai salah satu wujud program kerjasama antara Fakultas Kedokteran Gigi, LPPM Unjani dan Desa Binaan Mekarsaluyu Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung yang telah dilakukan sejak Maret 2021 adalah dilaksanakannya Pengabdian Kepada Masyarakat Bersama ibu-ibu PKK setempat.

Baca Juga: Menurut Buya Yahya Saat Sedang Sakit Lakukan Dua Hal Ini Untuk Kesembuhan

Baca Juga: Aa Gym: Inilah Waktu Berdoa yang Paling Didengar

Metode pelaksanaan kegiatan dirancang dengan tujuan untuk menjadi salah satu solusi dalam mengatasi permasalahan yang berkembang di masyarakat, terutama yang berhubungan dengan Kesehatan gigi.

Pemecahan masalah pengetahuan kesehatan gigi terutama masalah gigi berlubang, perubahan warna gigi dan hipersensitif gigi.

Penyuluhan oleh narasumber yang merupakan staf pengajar yang terdiri dari dokter gigi umum dan spesialis konservasi gigi beserta mahasiswa FKG Unjani.

Baca Juga: Inilah Istighfar yang Sangat Dahsyat, InsyaAllah Akan Menjadi Penghuni Surga

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x