Ramalan Zodiak Leo Mingguan, 3 s.d. 9 Juli 2022, Kamu Sedang Naik Daun, Nih!

- 3 Juli 2022, 07:12 WIB
Ilustrasi. Ramalan zodiak Leo
Ilustrasi. Ramalan zodiak Leo /Unsplash.com/ @Kristinali/
 
BERITA KBB - Dalam artikel ini, akan dibahas tentang Ramalan Zodiak Leo mingguan mulai tanggal 3 s.d. 9 Juli 2022.
 
Ramalan Zodiak Leo mingguan ini diperuntukkan bagi kamu yang memiliki Zodiak Leo yang lahir pada kurun waktu antara 23 Juli sampai 22 Agustus.
 
Kamu yang memiliki Zodiak Leo biasanya dikenal sebagai orang yang kreatif dan sosok yang sangat dermawan. Umunya, pencinta hewan. 
 
 
Ramalan Zodiak Leo yang akan dibahas dalam artikel ini meliputi hal umum, karier, cinta, dan hubungan.
 
Dilansir oleh BeritaKBB dari laman Astrology.com, berikut kami rangkum Ramalan Zodiak Leo mingguan tanggal 3 s.d. 9 Juli 2022.
 
Umum 
 
Apa yang kamu bagikan di minggu ini melalui media sosialmu, bisa membuatmu melangkah lebih jauh dari yang diharapkan. 
 
Semua mata tertuju padamu dan bisa menguntungkanmu. Ini adalah saat yang tepat untuk bereksperimen dengan memposting karya seni, lagu, atau puisi buatanmu. 
 
Leo, saatnya untuk menunjukkan kepada orang-orang apa yang dapat kamu lakukan.
 
 
Karier
 
Kamu harus lebih emosional tentang masalah pekerjaan di balik pintu tertutup, jadi pastikan kamu memberi dirimu waktu untuk memproses perasaanmu.
 
Hal itu mendorongmu untuk bertanggung jawab atas jalur kariermu sendiri. Perlahan tapi pasti, akan membantu menciptakan kekayaan dan pencapaian nyata untuk ditunjukkan atas kerja kerasmu.
 
Awalnya, kamu mungkin akan merasa lebih keras kepala. Tetapi, setelah mengarahkan pandangan pada tujuan profesional, tidak akan ada dapat yang menghentikanmu. 
 
Karena itu menguntungkanmu. Memungkinkan kamu untuk secara introspektif mempertimbangkan pendekatan terhadap karier. 
 
Kamu dapat menegosiasikan apa yang ingin kamu pertanggungjawabkan atau menyusun rencana dibantu oleh tim.
 
Cinta
 
Kamu akan tertarik pada teman-teman dekatmu, dan akan bijaksana untuk mencari nasihat mereka jika ada situasi romantis yang kamu rasa tidak pasti. Jadi, kamu pasti ingin memperhatikan siapa yang kamu undang selama waktu ini.
 
Kalau kamu berkencan malam ini, jangan meminta siapa pun untuk terlibat kecuali kalau kamu siap untuk segalanya.
 
Tetapi, kalau kamu berencana menghabiskan malam sendirian, jadikan sebagai alasan untuk membersihkan ruanganmu dari barang-barang apa pun yang mengingatkanmu pada kekasih dari masa lalu yang seharusnya memang sudah kamu lupakan.
 
Kamu harus meluangkan waktu untuk membumikan diri. Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk memeriksa kesehatan pribadimu, dan jika keseimbangan antara kerja dan bermain tidak tepat, cari cara untuk memperbaiki masalah tersebut.
 
Hubungan
 
Jangan memberikan pendapatmu tentang apa pun kecuali jika diminta. Berhati-hatilah. 
 
Kamu ahli mengetahui lebih dari yang diketahui orang lain dan sebagian alasannya adalah karena kamu memegang kartu kekuatan sosial yang sangat terkonsentrasi. 
 
Semakin banyak kamu mendengarkan, semakin banyak pula kamu belajar. Sebenarnya, semakin banyak kamu mendengarkan, semakin banyak orang yang membicarakanmu. Semakin besar misteri di minggu ini, semakin mereka bertanya-tanya.
 
Itulah Ramalan Zodiak Leo mingguan mulai 3 s.d. 9 Juli 2022. Semoga harimu menyenangkan. Selamat beraktivitas.***
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Astrology


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x