Cara Mengetahui Yoni Dalam Tubuh Perkutut Dilihat Dari Tingkah Lakunya, Cek Perkututmu Apakah Memiliki Yoni?

- 17 Juli 2022, 15:39 WIB
Cara Mengetahui Yoni Dalam Tubuh Perkutut Dilihat Dari Tingkah Lakunya, Cek Perkututmu Apakah Memiliki Yoni?
Cara Mengetahui Yoni Dalam Tubuh Perkutut Dilihat Dari Tingkah Lakunya, Cek Perkututmu Apakah Memiliki Yoni? /Tangkapan YouTube Master Perkutut Juara/

BERITA KBB - Yoni dalam sebuah perkutut adalah sebuah  aura positif atau negatif  dan dapat bersinergi dengan perawatnya.

Begitu juga dengan manusia dan seluruh makhluk hidup yang harus bersinergi dengan Tuhannya yaitu Allah SWT.

Berikut beberapa ciri perkutut yang memiliki yoni menurut tingkah lakunya:

1.      dapat muncul lebih dari lima ciri mati katuranggan secara tiba-tiba, yaitu burung perkutut tiba-tiba selalu tidur dibawah sangkar, berbunyi secara terus menerus baik siang dan malam.

Baca Juga: Tak Dibawa Saat Lawan AS Monaco, Ternyata Ini Alasan Sanchez Belum Juga Putus Kontrak dengan Inter Milan

Kemudian memilki suara yang berbeda dari perkutut biasanya yang cenderung tidak enak didengar, tumbuh bulu putih satu helai baik dikepala, sayap ataupun di punggung.

Secara tak terduga bulu dada membelah dua atau yang biasa orang sebut katuranggan banyumili. tiba-tiba tidur diatas wadah pakan ataupun diatas wadah air minumnya.

Dalam hal ini berarti burung perkutut tersebut memberikan tanda atau sinyal kepada pemilik . baik buruknya sinyal tersebut.

Dapat diketahui tergantung rasa yang dimiliki oleh pemiliknya dan keselarasan energi pada  burung perkututnya, jadi tetaplah berpikir positif.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x