Tak Dibawa Saat Lawan AS Monaco, Ternyata Ini Alasan Sanchez Belum Juga Putus Kontrak dengan Inter Milan

- 17 Juli 2022, 15:26 WIB
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez.
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. /Twitter/@Inter/

 

BERITA KBB- Inter Milan masih terus mencoba untuk mengurangi skuadnya, salahsatunya ingin mengeluarkan pemain Chili, Alexis Sanchez.
 
Namun, Alexis Sanchez masih enggan untuk keluar lantaran dia meminta untuk diberikan pesangon lebih besar dari Arturo Vidal yang kini telah resmi ke Flamengo.
 
Malam tadi pun, Alexis Sanchez tak masuk dalam line up saat menghadapi laga ujicoba melawan AS Monaco yang memang manajemen Inter Milan sudah mengindikasikan Sanchez tak masuk dalam rencana tim musim depan.
 
 
Alexis membela Inter Milan mampu memberikan tiga piala, di antaranya, Scudetto, Coppa Italia, dan Supercoppa.
 
Alexis Sanchez memang menjadi pemain dengan gaji yang tertinggi berjumlah 7 juta euro per musim. Dia ingin Inter Milan mengeluarkan pesangon untuknya di atas 4 juta euro. 
 
Ketika Inter Milan berhasil mendepak Vidal dan Sanchez bersamaan, maka Inter Milan akan berhemat sekitar 20 juta euro dalam semusim. 
 
 
Lambatnya proses negosiasi putus kontrak Sanchez berdampak pada mandeknya negosiasi Inter Milan dengan Paulo Dybala yang digadang-gadang menjadi transfer paling ditunggu terutama penggemar Inter Milan.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x