12 Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2022, Ungkapkan Dengan Penuh Ketulusan

- 20 Desember 2022, 15:40 WIB
12 ucapan selamat Hari Ibu 22 Desember 2022, ungkapkan momen berharga ini dengan tulus bahwa kita menyayangi ibu.
12 ucapan selamat Hari Ibu 22 Desember 2022, ungkapkan momen berharga ini dengan tulus bahwa kita menyayangi ibu. /


BERITA KBB- Hari ibu selalu di rayakan dengan bahagia, banyak cara untuk merayakan hari spesial ini. Ucapkan selamat hari ibu dengan tulus.

Ibu adalah wanita paling kuat yang tidak pernah menunjukkan keluh kesahnya pada anak. Ia akan terus berusaha tersenyum dalam keadaan apapun.

Untuk merayakan Hari Ibu ini, ucapkan kata-kata berikut dengan tulus dan penuh kasih sayang kepada ibu.

Ungkapkan rasa terima kasihmu pada setiap perjuangan ibu yang tak pernah lelah. 

Baca Juga: 5 Puisi Bertema Ibu, Cocok Di Ungkapkan Pada 'Hari Ibu' : Kaulah gua teduh tempatku bertapa ...

Berikut 12 ucapan selamat hari ibu tanggal 22 Desember 2022.

1. Pelukan, cinta dan nasehatmu menjadi kekuatan terbesar dalam hidupku. Mengajariku di kala aku kesulitan, menguatkanku di kala aku rapuh, dan tersenyum padaku di kala aku sedih. Terima kasih Ibu!

2. Pada Hari Ibu yang spesial ini, aku hanya ingin Ibu tahu bahwa aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki seorang Ibu sepertimu.

3. Ibu adalah matahari di hariku, angin di langitku, ombak di lautanku, dan dentuman di hatiku. Kasihmu tiada batas mengalir dalam hidupku. Selamat Hari Ibu!

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera Selasa 20 Desember 2022: Bintang Mulai Ingat Wajah Nagita

4. Selamat Hari Ibu! Ibu adalah sosok yang harus dirayakan karena keberhasilannya memberi kehidupan bagi manusia dan harus diperingati semua pengorbanannya.

5. Ibu memberikan rumah bagi anak dalam tubuhnya, ibu membuat rumah menjadi nyaman untuk anaknya tumbuh dewasa, ibu menjadi rumah bagi anak-anaknya untuk tempat pulang.

6. Cinta ibu tidak akan berhenti sampai kapanpun meski anaknya beranjak dewasa. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2022!

Baca Juga: Ada Laga UCL AC Milan vs Chelsea dan Proliga 2022, Ini Jadwal Acara Moji Hari Ini, 20 Desember 2022

7. Kasihmu tiada tara, Ibu adalah sayap yang melindungiku. Terima kasih atas kesabaran dan segala cinta kasih yang engkau berikan, semoga aku bisa membalasnya nanti. Terima kasih Ibu yang selalu mendukungku, selalu ada saat aku terpuruk dan terus mendorongku untuk tetap bangkit. Selamat Hari Ibu.

8. Semoga Ibu tahu, aku selalu menyayangi Ibu. Terima kasih atas segalanya, aku ingin sekali bisa membahagiakanmu Ibu, untuk bisa membalas semua jasa-jasa Ibu dari aku kecil hingga dewasa. Selamat Hari Ibu.

9. Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat berat. Tapi ibu, engkau jadi bintang untuk kehidupanku. Aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu.

10. Cinta ibu adalah bahan bakar yang memungkinkan manusia normal melakukan hal yang mustahil. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2022!

11. Kebahagiaan seorang ibu seperti mercusuar, menerangi masa depan tetapi juga tercermin di masa lalu dalam bentuk kenangan indah. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2022!

12. Terima kasih telah membawaku ke dunia ini dan selalu melihat yang terbaik dalam diriku Selamat Hari Ibu, Bunda!

Itulah ucapan selamat  Hari Ibu tanggal 22 Desember 2022, ucapkan dengan tulus.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x