Rajin Workout Buat Membesarkan Otot? 4 Makanan Ini Bisa Membantu, Dijamin Tidak Kepikiran Sebelumnya

- 4 Februari 2023, 13:08 WIB
Rajin Workout Buat Membesarkan Otot? 4 Makanan Ini Bisa Membantu, Dijamin Tidak Kepikiran Sebelumnya
Rajin Workout Buat Membesarkan Otot? 4 Makanan Ini Bisa Membantu, Dijamin Tidak Kepikiran Sebelumnya /pixabay/lukaszdylka
 

 

BeritaKBB - Memiliki postur tubuh yang bidang, kekar dan berotot menjadi dambaan setiap pria. Dengan otot yang besar-besar dan menonjol, seorang pria tampak sehat, bugar, macho dan menarik bagi lawan jenis.

Workout dan olahraga beban yang teratur menjadi cara untuk membesarkan otot tubuh. Selain dari berolahraga sit-up, push-up, crunch dan serangkaian “ritual rutin” lainnya, pria yang sedang membesarkan otot tubuhnya gemar mengonsumsi protein dan makanan yang sehat.

Ada beberapa makanan yang meskipun tampak sepele, ternyata bisa membantu membesarkan otot dan menjaga daya tahan tubuh saat workout. Makanan ini pun pastinya sehat dan langsung berasal dari alam.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 Februari 2023, Taurus, Gemini, Cancer : Hari Ini akan Ada Perubahan, Ambil Langkah yang Tepat

Berikut 5 makanan yang bisa membantu saat workout untuk membesarkan otot tubuh, dirangkum BeritaKBB dari Health.com

 

  1. Coklat hitam

Sebagian besar mungkin bakal mengernyit ketika membaca daftar pertama ini. Ya, coklat hitam kenyataannya mengandung flavonoid yang dapat mengurangi risiko cedera otot.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: health.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x