Bikin Suami Ga Bosan Meskipun Sudah Menikah? Gampang, Ini Tipsnya

- 20 Maret 2023, 09:09 WIB
Bikin Suami Ga Bosan Meskipun Sudah Menikah? Gampang, Ini Tipsnya
Bikin Suami Ga Bosan Meskipun Sudah Menikah? Gampang, Ini Tipsnya /

 

BERITA KBB – "Sebelum nikah dikejar-kejar, setelah nikah kok lebih banyak dicuekin? Sadar gak sadar. Banyak pasangan berhenti melakukan apa yang seharusnya tetap mereka lakukan meskipun sudah menikah.

Akibatnya, usia pernikahan yang diharapkan membuat cinta makin menggebu-gebu malah makin basi, cuek dan gak semenyenangkan awal-awal yang terjadi malah sebaliknya. Agar ini tidak terjadi di pernikahanmu, kamu bisa lakukan 2 hal berikut ini.

1 Beri Dia Tantangan Lebih!

Baca Juga: Jualannya Bercanda, Duitnya Serius? Trik Psikologis Jualan Biar Naikin Pendapatanmu

Poin pertama adalah dengan beri dia tantangan, karena percaya atau engga, Pria selalu membutuhkan tantangan sepanjang hidupnya. Semakin dia merasa tertantang, semakin dia merasa penasaran, dan semakin kuat perasaannya ke kamu. Tapi, tantangan yang kamu berikan setelah menikah dan sebelum menikah itu berbeda.

Setelah menikah dan mendapatkan hatimu, pria butuh tantangan yang lebih besar. Yang ketika mereka merasa "naik level" dari diri mereka sebelumnya. Yaitu menaklukan dunia bersamamu. Ketika kalian berdua PDKT, itulah masanya dimana pria dan wanita mencari kecocokan dan melihat apakah calonnya cukup kompatibel dengannya.

Tapi setelah menikah, tantangannya bisa berupa mewujudkan visi bersama, Dengan begini kalian berdua bisa "naik level". Kalian berdua makin kenal luar-dalam. Kalian berdua juga akan makin sayang dan cinta. Bahkan bikin kalian berdua menemukan makna hidup.

Baca Juga: Jelang Ramadan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ajak Masyarkat Jaga Kesucian Ramadan

2 Konsisten Jadi Wanita Magnetik Yang dimaksud disini adalah kamu menanam benih cinta padanya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @lovecoach.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x