Spoiler Detective Conan 1117 Bagian 1: Endus Pembunuhan di Kuil, Conan dan Heiji Temukan Petunjuk Mencurigakan

- 1 September 2023, 17:08 WIB
Berikut spoiler Detective Conan 1117 bagian 1, di mana terjadi kasus dugaan pembunuhan biksu di kuil tengah pegunungan Washio, Conan dan Heiji temukan petunjuk mencurigakan di TKP.
Berikut spoiler Detective Conan 1117 bagian 1, di mana terjadi kasus dugaan pembunuhan biksu di kuil tengah pegunungan Washio, Conan dan Heiji temukan petunjuk mencurigakan di TKP. /IMDb

 

Berita KBB - Berikut ini spoiler Detective Conan 1117 yang menyuguhkan kelanjutan dari kasus misteri monster Hitodama di sebuah kuil terpencil di Gunung Washio, di mana Conan, Ran, Heiji, Kazuha dan Kogoro mendaki gunung untuk melihat pemandangan matahari terbenam.

 

Pada chapter atau file sebelumnya, diceritakan bahwa Ran mengajak Heiji dan Kazuha mendaki gunung Washio untuk melihat pemandangan matahari terbenam yang indah dan cocok untuk momen menyatakan perasaan antara pasangan dari Osaka itu.

 

Namun ternyata hujan deras turun dan memaksa mereka untuk berteduh di kuil Shougaku yang didiami 3 orang biksu bernama Tetsushin, Tontetsu, dan Kentetsu. Conan menyadari bahwa ada 1 orang biksu lagi bernama Kantetsu, yang menghilang sejak 5 hari belakangan.

 

Para biksu memperkenalkan pada tamunya legenda Tengkorak Merah yang menghantui dan memangsa jiwa berdosa dalam wujud penampakan cahaya api atau Hitodama di pegunungan tersebut. Salah seorang biksu menduga Kantetsu yang sedang dihukum di sebuah ruangan dimangsa Hitodama.

Baca Juga: Spoiler Detective Conan 1117 Bagian 2: Conan dan Heiji Temukan Kunci Pemecah Kasus, Akankah Kogoro Ditemukan?

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x