Hampir Kalah di laga Inter Milan Vs Borussia Moenchengladbach, pelatih Antonio Conte Tetap Puji Tim

- 22 Oktober 2020, 08:37 WIB
Inter Milan ditahan imbang Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan Grup B Liga Champions 2020/2021 yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan,  Kamis dini hari WIB. (Twitter/@Inter)
Inter Milan ditahan imbang Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan Grup B Liga Champions 2020/2021 yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Kamis dini hari WIB. (Twitter/@Inter) /

 

BERITA KBB- Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan bahwa timnya secara psikologis sulit untuk kehilangan bek sayap Achraf Hakimi karena dinyatakan positif Covid-19, empat jam sebelum dimulainya pertandingan Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach.

Hakimi menjadi pemain ketujuh di Inter yang dinyatakan positif terpapar virus itu dalam dua pekan terakhir, meskipun salah satunya Alessandro Bastoni telah pulih dan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua ketika mereka ditahan imbang 2-2, di Stadion San Siro, Milan, Kamis 22 Oktober dini hari WIB.

"Jelas tidak mudah hari ini untuk menerima berita pada pukul lima bahwa Hakimi positif (Covid-19)," kata Conte dilansir ANTARA.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV, Kamis 22 Oktober 2020, Ada Anak Band dan Liga Champions Malam Ini

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar, Kamis 22 Oktober 2020, Pop Academy Group 8 Tampil Malam Ini

"Ia telah berlatih dengan kami sampai pagi ini, ia dijadwalkan untuk bermain dan kami telah mempersiapkan beberapa situasi taktis dengannya. Namun, kami harus menghadapi masalah ini dan saya mengatakan kepada para pemain kami harus melakukannya dengan kepala tegak," katanya.

"Itu juga tidak mudah dari sudut pandang psikologis, tetapi para pemain menunjukkan bahwa, yang terpenting mereka adalah manusia dan bukan hanya pesepak bola," ujar pelatih asal Italia tersebut.

Conte mengatakan bahwa ia tidak dapat mengingat kiper Inter Samir Handanovic melakukan penyelamatan selama pertandingan di mana tim Bundesliga mencetak gol dari kedua tembakan tepat sasaran mereka.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x