Rekomendasi 3 Buku Terbaik yang Bantu Kamu Terapkan 'Self-Love'

- 9 November 2020, 09:41 WIB
Ilustrasi: buku-buku di perpustakaan/
Ilustrasi: buku-buku di perpustakaan/ /PIXABAY/ElasticComputeFarm

 

BERITA KBB - Buku, terutama yang bagus, memiliki kekuatan luar biasa. Jika Anda membaca dan mengamalkan isinya, mereka dapat jadi cara yang sangat efektif untuk mencintai diri Anda sendiri .

Mereka akan mengubah hidup Anda, menjadikan anda sebagai versi terbaik dari diri Anda. Mereka begitu banyak di toko buku terdekat dari rumah Anda, bahkan juga dijual online dengan harga yang sangat terjangkau.

Buku yang bagus juga berfungsi sebagai kompas atau pemandu lain, atau memberi Anda tumpangan saat Anda sangat membutuhkannya. Paket komplit pastinya.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ini Profil Lengkap Gatot Brajamusti, Mantan Ketua Umum PARFI

Berikut adalah beberapa buku yang jika Anda membaca buku buku ini tak hanya jadi cara mencintai diri sendiri tapi meningkatkan kualitas self-development Anda :

1. Sebuah seni untuk bersikap bodo amat

Mark Manson.

Dalam buku pengembangan diri yang mewakili banyak orang ini sang penulis, Mark Manson, menunjukan pada kita bahwa kunci untuk menjadi orang yang lebih kuat, lebih bahagia adalah dengan mengerjakan segala sesuatu dengan lebih baik dan berhenti memaksa diri untuk menjadi positif di setiap waktu.

Mark Manson melontarkan argumen bahwa manusia tak sempurna dan punya banyak keterbatasan. Saat kita bisa menerima keterbatasan kita dan mengubahnya menjadi sebuah motivasi positif maka kesuksesan akan segera datang.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x