Yuk, Cek PROMO DAN DISKON BULAN DESEMBER INI!! Borma, Giant Express, Transmart Carrefour

- 10 Desember 2020, 12:48 WIB
Promo dan Diskon
Promo dan Diskon /Mery /

 

Berita KBB- Memasuki minggu pertama awal bulan, Anda pastinya sudah memiliki daftar belanja kebutuhan. Hal ini wajib dilakukan mengingat gaji yang diperoleh harus segera dibuat pos pengeluarannya. Bagi Anda yang hendak berbelanja, jangan lewatkan promo dan diskon yang ditawarkan oleh supermarket. Terlebih, bagi Mommies yang biasanya mengatur keuangan, promo dan diskon ini penyelamat dompet.

Di berbagai wilayah Indonesia terdapat banyak tempat berbelanja, dan yang paling sering dijumpai dan hampir ada di setiap kota-kota besar adalah Giant, Hypemart, Borma,  Trasnmart Carrefour,  Superindo, dan seterusnya.

Kali ini, tim Berita KBB akan mengiformasikan promo dan diskon produk yang dijual di Giant, Transmart Carrefour, dan Borma di wilayah Bandung.  Ketiganya, biasanya, menjadi tempat favorit berbelanja kebutuhan masyarakat. Baik Borma, Giant, maupun Transmart Carrefour rajin mengadakan promo dan diskon yang menarik, apalagi menjelang libur akhir tahun ini. Diskon atau potongan harga ini rutin dilakukan agar para konsumen tetap setia berbelanja ke sana. Tak hanya itu, dengan memanfaatkan  promo dan diskon, para konsumen bisa menghemat budget, lho.

Baca Juga: Tampan, Ramah, dan Sayang Orang Tua, Fix BTS Calon Menantu Idaman Banget!

Baca Juga: Gokil Banget Deh! Jungkook dan Jimin BTS Punya Kode Rahasia yang Lucu Banget

Berikut promo dan diskon yang berhasil dihimpun Berita KBB dari berbagai sumber pada Kamis, 10 Desember 2020. Periode diskon dan promo ini berlaku di bulan ini. Jangan lewatkan!

  1. Borma Toserba

Bagi Anda yang tinggal di Bandung, saat ini Borma Toserba sedang mengadakan promo hingga akhir bulan ini, 31 Desember 2020. Produk-produk yang diberi diskon di antaranya, makanan ringan (snack), minuman, makanan beku (frozen food), kosmetik, dan diapers. Anda bisa mengunjungi Borma yang berada di Jalan Ir.H.Juanda, Cinunuk, Majalaya, atau Setiabudhi

Promo dan Diskon
Promo dan Diskon
Promo dan Diskon
Promo dan Diskon

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x