KOCAK, Emak-Emak Tidak Rela Andin Mati, Dengan Sodorkan Air Susu Ke Televisi

- 1 Januari 2021, 18:36 WIB
Akan tayang sinetron Ikatan Cinta, Jumat 1 Januari 2021 di RCTI.
Akan tayang sinetron Ikatan Cinta, Jumat 1 Januari 2021 di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA KBB- Episode Ikatan Cinta Kamis Malam 31 Desember 2020 memang luar biasa. Pemirsa layar kaca RCTI begitu dibuat berdebar-debar dengan diputarnya Ikatan Cinta di episode tersebut.

Meski berdurasi panjang tak seperti biasa yakni 3,5 jam, tapi pemirsa mampu diajak berlama-lama menonton tanpa ada rasa bosan. Terlebih saat memasuki adegan Andin disandera oleh Angga, musuh Aldebaran yang menuntut balas dendam.

Al yang sempat di atas angin dengan berhasil menghajar para preman, akhirnya harus menyerah. Itu terjadi karena Angga dengan liciknya menggunakan Andin sebagai alat agar Aldebaran menyerah.

Baca Juga: Beredar Hasil Tes PCR Palsu, Satgas Tegaskan Pelaku Dapat Ganjaran 4 Tahun Penjara

Baca Juga: DPR RI Apresiasi Polisi Malaysia usai Ungkap Pelaku Parodi Lagu Indonesia Raya

Di momen itulah Al kemudian dihajar balik oleh para preman. Dengan kondisi babak belur Al akhirnya menyerah dan mengikuti keinginan Angga karena Andin masih disandera.

Di saat itulah Angga menawarkan racun yang harus diminumnya. Namun saat hendak diminum Al, Andin mengambil racun itu dengan cepat dan meminumnya.

Al kaget bukan kepalang. Al begitu menyesal kenapa Andin harus berkorban sampai harus kehilangan nyawa demi dia. Aldeberan sangat terpukul.

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Parodi Indonesia Raya Diketahui Seorang Pelajar SMP dari Cianjur

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x