Terharu, Andin: Aku Bersyukur Mas Masih Bisa Lihat Wajah Kamu Lagi,Bocoran Ikatan Cinta Minggu Malam

- 3 Januari 2021, 13:36 WIB
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta di RCTI tayang malam ini, Minggu 3 Januari 2020./ instagram.com/layardrama_rcti
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta di RCTI tayang malam ini, Minggu 3 Januari 2020./ instagram.com/layardrama_rcti /

BERITA KBB- Episode Ikatan Cinta yang ditunggu-tunggu pun hadir. Yakni dimana Andin akhirnya bangun dari koma setelah berjuang antara hidup dan mati.

Bocoran atau trailer Ikatan Cinta pada Minggu malam 3 Januari 2021 memastikan bahwa Andin sudah sadar dari masa kritis. Bahkan, dalam episode kali ini Andin sudah bisa berinteraksi dengan suaminya Aldebaran.

Meskipun alat medis hingga infus masih terpasang, Andin dapat komunikasi dengan Al. Kalimat pertama yang diucapkannya kepada Al pun cukup mengharukan.

Baca Juga: Mengejutkan! Ramalan Steve Jobs pada Tahun 1990 Jadi Kenyataan Hari Ini

Baca Juga: Din Syamsuddin Menikah Lagi, Ini Sosok Rashda Diana, Istri Baru Mantan Ketua Muhammadiyah

Sedangkan Aldebaran sendiri tak percaya mampu menangisi Andin yang memang harusnya sangat dibenci karena telah membunuh adiknya Roy.

"Saya rasanya masih tidak percaya din. Saya menangisi orang yang seharusnya saya sangat benci," ucapnya Aldebaran dalam hatinya saat akan berjalan mendekati Andin di ruang ICU, seperti pada instagram MNC Pictures, Minggu 3 Januari 2021.

Sesaat setelah Al mendekati Andin, Andin pun berbicara bahwa dirinya bersyukur karena diberi kesempatan kedua oleh Tuhan YME untuk bisa kembali bersama suaminya Aldebaran.

Baca Juga: Subling Salah Satu Jalan Supaya Jabar Sehat Lahirian Batiniah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x