Sinopsis Cinta Nikita Minggu 10 Januari, Tirta Berhasil Menangkap Laila yang Terjatuh Erik Terobsesi

- 10 Januari 2021, 03:20 WIB
Sinopsis dan jadwal Acara SCTV 7 Januari 2021 : Saksikan Sinetron Terbaru CINTA NIKITA,
Sinopsis dan jadwal Acara SCTV 7 Januari 2021 : Saksikan Sinetron Terbaru CINTA NIKITA, /isntagram/INSTAGRAM

BERITA KBB- Cinta Nikita merupakan drama seri terbaru SCTV produksi SinemArt. Menjadi yang paling ditunggu-tunggu karena pemeran serta artis dalam sinetron ini tidaklah main-main. Cinta Nikita memiliki tiga pemeran utama yakni Nikita Willy, Rizky Billar dan Kevin Kambey.

Selain itu, juga dibintangi oleh Raya Kitty, Hana Saraswati, Imas Fitria, Alvin Smith, Cut Keke, Vera Detty dan lain-lain.

Sinetron Cinta Nikita disutradai oleh Gita Asmara dan skenarionya ditulis oleh Daniel Dito dan Serena Luna. Mereka merupakan writer handal yang kerapkali menulis cerita di sinetron-sinetron SinemaArt seperti Putri yang Ditukar di tahun 2010-2012. Perempuan di Pinggir Jalan The Series 2015 dan Cinta Buta tahun 2019.

Baca Juga: Ridwan Kamil Terima Abiwaba Adara Bidang Kemanusiaan

Baca Juga: Tak Suka Hari Senin? Ubah Pandangan Anda! 11 Januari 2021 Ini Ada Hal yang tak Terduga

Cinta Nikita menjadi yang paling ditunggu karena juga menciptakan pasangan dan chemistry baru di sinetron antara Nikita Willy dan Rizky Billar. Yang mana keduanya tak pernah terlobat dalam FTV, Film maupun sinetron yang sama sebelumnya.

Cinta Nikita menjadi istimewa karena dinahkodai oleh Gita Asmara yang memang dikenal sebagai sutradara ternahal dan khusus untuk menyutradarai sinetron Nikita Willy. Cinta Nikita terhitung menjadi sinetron ke-9 Gita Asmara bersama sang ratu sinetron di tahun 2020.

Berikut Sinopsis Cinta Nikita Pada Minggu 10 Januari 2021 :

Saat bersih-bersih Laila mau terjatuh, untung ada Tirta yang berhasil menangkapnya. Namun Laila malah marah ke Tirta, dia bilang kalau Tirta sengaja ingin pegang dirinya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x