Sinopsis Radha Krishna ANTV Senin 11 Januari, Krishna Menyamar Sebagai Wanita Bernama Radheshwar

- 11 Januari 2021, 07:48 WIB
sinopsis radha Krishna Senin, 30 November 2020
sinopsis radha Krishna Senin, 30 November 2020 /kolase Instagram/antv_official

BERITA KBB - Serial mitologi Radha Krishna tayang di ANTV setiap hari sejak 12 Oktober 2020. Cerita di film ini didasarkan pada kehidupan Radha Krishna, seorang dewa Hinduisme.

Film ini diproduksi oleh Siddharth Kumar Tewary, Rahul Kumar Tiwary dan Gayatri Gill Tiwary untuk Swastik Productions dan disutradarai oleh Rahul Tiwari.

Radha Krishna dibintangi Mallika Singh, Sumedh Mudgalkar, Basant Bhatt, Zalak Desai, Arpit Ranka, Tarun Khanna, Piyali Munshi, dan masih banyak lagi.

Pasangan artis Mallika Singh bersama dengan Sumedh Mudgalkar beradu akting memerankan karakter Radha dan Krishna.

Baca Juga: Profil Ayya Renita, Pemeran Kiki, Asisten Rumah Tangga Aldebaran Ikatan Cinta yang Kocak dan Ceriwis

Baca Juga: Otoritas Inggris Tidak Beri Izin Vaksinasi Bagi Pengidap Alergi Signifikan

Berikut sinopsis Radha Krishna,Senin 11 Januari 2021.

Balram berjalan ke arah Barsana dengan marah berpikir dia mencoba banyak avatar, namun maiya / Rohini mengidentifikasinya setiap kali dan menghukumnya. Dia melihat seorang lelaki tua (Mahadev menyamar) tidur di jalan dan memintanya untuk tidur di samping, dia gak bisa tidur di jalan. Orang tua bilang dia lelah dan gak bisa bergerak. 

Balram bersikeras. Orang tua itu bilang dia pasti dihukum oleh ibunya, jadi dia melampiaskan kemarahannya di sini. Balram bersikukuh dan dengan marah meminta dia untuk pindah, kalau gak dia akan menyingkirkannya. Krishna sampai di sana dan menyapa Mahadev. Mahadev / Pak Tua menjawab Krishna dan meminta Balram untuk mencoba kekuatannya saat itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x