DUH, Minggu Depan One Piece Libur Lagi, Berikut Spoiler Chapter 1001 pada 17 Januari, Zoro Beraksi

- 13 Januari 2021, 22:43 WIB
Empat Tokoh sentral One Piece tahun 2021
Empat Tokoh sentral One Piece tahun 2021 /

BERITA KBB-Pertarungan One Piece di Wano semakin seru dan menegangkan. Luffy yang berhasil memukul Kaido pada bagian terakhir chapter 1.000 menjadi angin segar bagi supernova mampu menumbangkan dua aliansi bajak laut besar sekelas Yonkou.

Bahkan, Luffy tak takut menyatakan diri akan menjadi seorang bajak laut di depan Big Mom dan Kaido. Dengan cerita ini, tentunya pecinta One Piece semakin penasaran untuk menunggu serial lanjutan yakni chapter 1001.

Chapter yang rencananya terbit pada 17 Januari 2021 ini pun mulai muncul sejumlah bocoran atau spoiler. Menurut beberapa postingan di reddit, One Piece 1001 akan menceritakan serangan Zoro.

Baca Juga: Cara Membuat Popcorn Caramel ala Bioskop, Gampang Banget!

Baca Juga: Suami Nindy Ayunda Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ini  Sanksi yang Dijatuhkan untuk Askara Harsono

Selain itu, Kaido juga akan membahas mengenai sosok dari kakek Luffy yakni Monkey D Garp. Seperti kita ketahui aliansi Garp bersama rajak bajak laut waktu itu Roger mampu menumbangkan musuh terkuat Rock.

Bajak laut Rock sendiri merupakan pimpinan Kaido saat masih muda. Saat dikalahkan Garp dan Roger, Kaido serta Big Mom masih menjadi anak buah kapal dari Rock.

Spoiler chapter 1001 akan mengusung judul Pertempuran sengit di Onigashima.  Dituliskan bahwa Zoro menggunakan teknik berpedang Kinemon 'Kitsunebi-ryuu: Homurasaki'.

Baca Juga: TERUNGKAP, Ariel Noah Bersama Sekda Ema Sumarna di Vaksin Covid-19, Rabu 13 Januari di RSKIA Bandung

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x