Sinopsis Samudra Cinta, Selasa 2 Maret 2021,  Vina Dijebak, Tak Bisa Hadiri Persidangan

- 1 Maret 2021, 22:58 WIB
Samudra Cinta
Samudra Cinta /Samudra Cinta

BERITA KBB – Sinopsis Samudra Cinta, Selasa 2 Maret 2021 beserta link live streaming sinetron ini bisa Anda simak di dalam artikel ini.

Sinetron Samudra Cinta dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Pegulat Senie Christian Siap Jadi Wakil PGSI Kota Bandung Untuk Mengharumkan Jawa Barat di PON XX Papua 2021

Baca Juga: Tak Main-Main, Rizky Febian Desak Teddy Pardiyana Kembalikan Aset Miliaran Rupiah,Iky: Itu Bukan Hak Pak Teddy

Setelah bangun tidur, Samudra, Cinta, dan Kaila mau mandi. Namun mereka malah main air bareng. Kaila nampak senang banget main air bareng papa dan mamanya. 

Samudra juga senang, melihat Kaila sudah bersama dirinya dan Cinta. Samudra merasa kebahagiannya sudah lengkap. Mereka bertiga lalu foto bareng sambil mainan air. 

Persidangan pak Rusdi segera dilakukan. Samudra dan Cinta mendapat kabar kalau Vina akan datang sebagi saksi. Hal ini membuat Cinta dan lainnya senang. 

Baca Juga: Tata Cara, Doa, dan Jadwal Nisfu Sya’ban dan Ramadhan 2021

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x