Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Senin 29 Maret 2021 Elsa Hapus Foto Dia Dengan Mamah Sarah di Hardisk Milik Nino

- 29 Maret 2021, 08:31 WIB
Elsa berhasil Hapus Foto Mama Sarah di Hardisk Nino dalam sinetron Ikatan Cinta
Elsa berhasil Hapus Foto Mama Sarah di Hardisk Nino dalam sinetron Ikatan Cinta /Instagram @fiersabesari

BERITA KBB- Elsa memang menjadi salah satu tokoh yang kuat di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Sebab, meski telah melakukan kejahatan yang berat dan kerap kali membuat masalah, Elsa selalu lolos.

Disini, Sang sutradara memang ingin menjadikan Elsa sebagai daya tarik. Dan pada bocoran sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 29 Maret 2021, Elsa berhasil melancarkan cara liciknya dengan menghapus foto di hardisk milik sang suami Nino.

Hal ini dilakukannya saat Nino berangkat ke kantor. Elsa berusaha mengambil Hardisknya dan akan menghapus foto Mama Sarah yang pertama kali datang ke rumah Nino. Dia gak mau masalah anting terungkap. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Senin 29 Maret 2021: Saksikan Buku Harian Seorang Istri hingga Samudar Cinta

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari ini, Senin 29 Maret 2021: Ada Cinta Untuk Bunda, Ikatan Cinta, dan Indonesian Idol

Bu Karina telpon Rosa, dia ingin tahu kabar Rosa. Rosa menangkap maksud dari temannya itu, Karina lega, lalu dia tanya kabar Rosa.

Rosa bilang kalau dia baik-baik saja. Namun Karin mendengar suara Rosa terlihat lemas. Dia yakin kalau Rosa gak baik-baik. 

Rendy nampak menemui istrinya Pak Sumarno. Namun istri pak Sumarno itu menghindar, dia sudah diperingatkan Sumarno kalau ada yang cari  supaya menghindar. Rendy semakin curiga dengan keluarga Sumarno. 

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari ini, Senin 29 Maret 2021: Jangan Lewatkan, Tayang Kembali Hercai, Zalim, hingga Reply 1988

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah