Geram dengan Aksi Terorisme, Fahri Hamzah: Aparat Tak Usah Sebut Mereka Pakai Bahasa Arab! Sebut Saja Teroris

- 28 Maret 2021, 22:42 WIB
Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah, geram dengan aksi terorisme di depan Gereja Katedral Makassar, dan meminta aparat tak menyebutnya menggunakan bhasa Arab, cukup sebut dengan kata 'teroris'.
Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah, geram dengan aksi terorisme di depan Gereja Katedral Makassar, dan meminta aparat tak menyebutnya menggunakan bhasa Arab, cukup sebut dengan kata 'teroris'. /Instagram/@fahrihamzah

 

BERITA KBB- Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah, turut mengecam keras aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar yang terjadi hari Minggu, 28 Maret 2021.

 Fahri Hamzah mempertanyakan, mengapa sang pelaku yang diduga teroris ini tidak melakukan aksi bom bunuh diri saat Ramadhan saja, mengingat pada bulan itu pahala dilipatgandakan.

Kenapa gak bunuh diri Di bulan Ramadhan kan pahala digandakan.17 hari lagi. Gak sabar amat,” cuitnya pada akun Twitter @Fahrihamzah.

Baca Juga: Teazen Menyumbang 638,4 Juta Rupiah Setelah Jungkook BTS Membuat Kombucha Habis Terjual Diburu ARMY

Tak hanya itu , Fahri Hamzah pun meyakini bahwa pelaku bom bunuh diri tersebut tak menganut agama papun.

Oleh karena itu, dia meminta agar aparat tak usah lagi menyebut pelaku menggunakan bahasa arab, apalagi mengaitkannya dengan agama tertentu.

Maka saya percaya teroris itu gak beragama. Saya mohon aparat gak usah lagi sebut mereka pakai bahasa arab. Jamaah, Anshar, dll. Plis sebut mereka teroris! Cukup!,” tuturnya, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: MUI Kabupaten Bekasi Imbau Warga di Zona Merah Laksanakan Salat Tarawih di Rumah Saja

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter Fahri Hamzah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x