Meninggalkan Agensi yang Menaungi Selama 17 Tahun, Lee Seung Gi Dikabarkan akan Mendirikan Perusahaan Sendiri

- 24 Mei 2021, 19:48 WIB
Lee Seung Gi meninggalkan agensi yang menaunginya selama 17 tahun dan dikabarkan akan mendirikan perusahaan sendiri.
Lee Seung Gi meninggalkan agensi yang menaunginya selama 17 tahun dan dikabarkan akan mendirikan perusahaan sendiri. /Soompi/

Berita KBB - Kabar mengejutkan kembali datang dari aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi yang belum lama ini membintangi Drama Korea "Mouse".

Bersamaan dengan terungkapnya hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang ternyata sudah terjalin sejak akhir tahun lalu, pria berusia 34 tahun itu juga diberitakan meninggalkan agensi Hook Entertainment.

Perlu diketahui, kekasih Lee Da In itu memulai debutnya pada bulan Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. 

Baca Juga: Jumlah Pengangguran Terbuka di Indonesia Menurun

Namun, pada 24 Mei Hook Entertainment mengumumkan bahwa Lee Seung Gi akan keluar dari agensi untuk mendirikan perusahaannya sendiri sebagaimana dilansir dari Soompi.

"Kontrak eksklusif kami dengan Lee Seung Gi akan dihentikan pada 31 Mei.

Meskipun kami sudah lama bersama bahkan sebelum debutnya dengan hubungan berdasarkan kepercayaan, dia baru-baru ini memutuskan untuk mendirikan agensi One-Man dan berpromosi secara mandiri," terang pihak agensi.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Masih Dibuka, Ini Link Cara Cek Daftar Penerima Banpres BPUM PNM Mekaar, Cukup Mudah Dengan KTP

Hook Entertainment lantas mengucapkan terima kasih pada Lee Seung Gi karena bersedia menjadi mitra perusahaannya dalam waktu yang lama.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x