Pernikahannya dengan Lesti Kejora Diramal Tak akan Bertahan Lama oleh Mbak You, Rizky Billar: Nggak Jelas

- 30 Mei 2021, 14:31 WIB
Pernikahannya dengan Lesty Kejora diramal tak akan bertahan lama oleh Mbak You, Rizky Billar sebut ramalan itu tidak jelas.
Pernikahannya dengan Lesty Kejora diramal tak akan bertahan lama oleh Mbak You, Rizky Billar sebut ramalan itu tidak jelas. /Instagram lestykejora/

BERITA KBB - Setelah hampir setahun saling mengenal satu sama lain, Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya mantap untuk segera menikah.

Kabar bahagia itu sudah dibenarkan oleh keduanya, meski mereka masih enggan mengungkap tanggal pernikahan.

Sayangnya pernikahan yang belum terlaksana itu justru diramalkan tak akan berumur lama oleh paranormal kenamaan Tanah Air, Mbak You.

Baca Juga: Raih Gelar Liga Champions Usai Tumbangkan Manchester City, Thomas Tuchel: Chelsea Terus Merasa Lapar

Hal tersebut diungkapkan wanita asal Salatiga itu pada Deny Darko dalam sebuah podcast yang diunggah di kanal YouTube Denny Darko.

Tak tinggal diam, Rizky Billar pun memberi tanggapannya terkait ramalan dari Mbak You. Menurut Billar, dirinya tidak mempercayai ramalan karena itu adalah musyrik.

Ia pun menyebut jika rukun iman ada enam dan ia meminta masyarakat mempercayai keenam hal tersebut.

Baca Juga: Link Download Lirik dan Lagu Badai Pasti Berlalu dari NOAH, OST Sinetron Terbaru SCTV

"Ramalan itu musyrik, udah. Satu itu musyrik, apa yang mau dipercaya ramalan. Terus satu lagi, rukun iman ada enam, percaya sama enam itu," ucap Rizky Billar sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Minggu, 30 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x