Sinopsis Keajaiban Cinta Selasa 1 Juni 2021, Melati Bawa Makanan Gulai Kepala Kambing Kesukaan Awan ke Kantor

- 1 Juni 2021, 14:41 WIB
Sinopsis Keajaiban Cinta Selasa 1 Juni 2021,  Melati Bawa Makanan Gulai Kepala Kambing Kesukaan Awan ke Kantor
Sinopsis Keajaiban Cinta Selasa 1 Juni 2021, Melati Bawa Makanan Gulai Kepala Kambing Kesukaan Awan ke Kantor /Tangkap layar Vidio.com/

BERITA KBB-Artis Aliando Syarief kembali menunjukkan kemampuan akting di sinetron terbarunya berjudul Keajaiban Cinta. Sinetron tersebut tayang setiap hari sejak Senin 24 Mei 2021 di SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB.

Selain Aliando Syarief ada beberapa aktor lainnya seperti Cut Keke hingga Sultan Djorghi.  Sinetron Keajaiban Cinta mengisahkan tentang kisah cinta terlarang diantara dua anak muda yang saling mencintai.

Kedua keluarga mereka memiliki dendam sejak lama karena masing-masing dari ayah mereka bermusuhan. Semenjak kematian salah satu ayah dari mereka membuat cinta dan balas dendam menjadi satu. Tetapi justru cinta asli yang datang pada mereka.

Baca Juga: Antisipasi Kelangkaan Tahu Tempe, Disperindag Jabar Rekomendasikan Kenaikan Harga Maksimal 30 Persen

Berikut ini sinopsis Keajaiban Cinta Selasa 1 Juni 2021:

Darwin mengatakan ke Andre, jika Tiana itu pacarnya, dan miliknya. Dia gak mau ganggu Andre Tiana, Andre minta maaf. Darwin gak mau kondisinya runyam. 

Melati datang ke kantor Awan, dia bilang ke sekuriti mau ketemu Pak Awan. Pak Awan bilang ke resepsionis, Awan yang sedang meeting. Lalu meninggalkan meeting, untuk menemui Melati. 

Awan menemui Melati, dia tanya kenapa Melati datang tidak bilang dulu. Melati bawa gulai kepala kambing kesukaan Awan. Melati lalu cerita kalau ini dia terakhir kirim makanan, dan hubungan pedan katering di dirinya untuk dihentikan. 

Baca Juga: Memanas, EXO-L Buat Petisi Untuk Meminta Chanyeol dikeluarkan dari EXO, Alasannya Menohok SM Entertainment

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x