Profil Gofar Hilman, Youtuber yang Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ternyata Mantan Pacar Putri Tanjung

- 9 Juni 2021, 13:11 WIB
Profil Gofar Hilman, Youtuber yang Dituduh pernah lakukan pelecehan seksual. Terhyata pernah dekat dengan sederet artis.
Profil Gofar Hilman, Youtuber yang Dituduh pernah lakukan pelecehan seksual. Terhyata pernah dekat dengan sederet artis. /Instagram/pergijauh

BERITA KBB - Nama penyiar radio sekaligus YouTuber Gofar Hilman tengah menjadi sorotan hingga trending di Twitter hari ini, Rabu 9 Juni 2021.

Hal itu terjadi lantaran muncul pengakuan seorang wanita yang mengatakan jika dirinya pernah mendapat pelecehan seksual dari Gofar Hilman.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, lewat sebuah cuitan Twitter, perempuan dengan akun @quwenjoo menyebut Gofar Hilman pernah melakukan pelecehan seksual di sebuah acara yang bertempat di Malang, Jawa Timur pada tahun 2018.

Baca Juga: Anggota DPR Sodik Mudjahid Inisiasi dan Dorong Akselerasi Sertifikasi Tanah di Kota Bandung

Menurut cerita akun tersebut, ia mendapat perlakuan tidak menyenangkan itu saat menghadiri sebuah acara di mana Gofar Hilman menjadi bintang tamunya.

Pemilik akun @quwenjoo mengaku jika penyiar radio itu menarik dan merangkulnya dalam acara tersebut saat dirinya maju ke depan.

Lalu siapa sebenarnya sosok Gofar Hilman? Berikut BeritaKBB-pikiran-rakyat telah merangkumnya untuk Anda sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: Link Download Higgs Domino Island Versi Terbaru yang Aplikasinya Lebih Ringan untuk HP Android dan PC

Gofar Hilman memiliki nama lengkap Abdul Gofar Hilman. Ia lahir di Jakarta pada 26 April 1983.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x