Sinopsis Keajaiban Cinta 16 Juni 2021, Helmi Gak Sabar untuk Menikahi Sisca

- 16 Juni 2021, 13:07 WIB
Sinopsis Keajaiban Cinta, Rabu 16 Juni 2021.
Sinopsis Keajaiban Cinta, Rabu 16 Juni 2021. /instagram.com/sctv

BERITA KBB – Sinetron terbaru SCTV, Keajaiban Cinta tayang kembali pada Rabu 16 Juni 2021 malam ini. Sinetron ini dibintangi sejumlah artis populer, seperti Aliando Syarief, Sitha Marino, Atalarik Syach, hingga Sultan Djorghi.

Keajaiban Cinta mengisahkan tentang Awan Pratama (Atalarik Syach), laki-laki tampan dan kaya raya. Awan pernah menyimpan luka yang mendalam saat Melati (Ananda Faturrahman), istrinya yang sangat dia cintai, meninggalkan dia.

Melati meninggalkan dia karena dia dilecehkan oleh Yudi (Sultan Djorghi), sahabat Awan. Akhirnya untuk mengobati luka hatinya, Awan menikah dengan Elma (Moudy Wilhelmina), seorang janda yang sudah memiliki putri berusia 2 tahun bernama Nagita (Jennifer Eve).

Baca Juga: Perkuat Silaturahmi, Demokrat Sambangi PKS, Sinyal Koalisi Pilbup Bandung Barat 2024?

Sinopsis Keajaiban Cinta pada Rabu 16 Juni 2021, Leo mencoba mengungkap kebohongan Helmi, dia mengatakan jika Helmi sudah punya anak, dan dia ada hubungan dengan Bu Arnaz.

Sisca masih belum percaya sepenuhnya yang dikatakan oleh Leo. Lalu Leo mengajak Sisca untuk mengungkapnya., Dia mengajak Sisca ke rumah Bu Arnaz.

Namun mereka dikagetkan, ternyata gak menemukan bukti, bahwa Helmi berbohong, Sisca jadi marah ke Leo. Dia merasa dibohongi Leo lagi.

Baca Juga: Mamanya sedang Bertikai dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Diajak Masuk Militer Prabowo Subianto

Baca Juga: Tutup Karena Pandemi, Sektor Wisata Merugi

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah