Perkuat Silaturahmi, Demokrat Sambangi PKS, Sinyal Koalisi Pilbup Bandung Barat 2024?

- 16 Juni 2021, 12:58 WIB
DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) melakukan silaturahmi kebangsaan ke kantor DPD PKS KBB, Selasa 15 Juni 2021 malam.
DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) melakukan silaturahmi kebangsaan ke kantor DPD PKS KBB, Selasa 15 Juni 2021 malam. /PKS KBB/

BERITA KBB - Jajaran elite Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) melakukan silaturahmi kebangsaan ke kantor DPD PKS KBB, pada Selasa, 15 Juni 2021 malam.

Rombongan DPC Partai Demokrat KBB dipimpin oleh Iwan Setiawan (ketua DPC) bersama sejumlah pengurus inti dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD KBB.

"Silaturahmi kebangsaan ini adalah tindak lanjut secara berjenjang, yang sebelumnya DPP Partai Demokrat telah melakukan silaturahmi kebangsaan ke kantor DPP PKS pada bulan April yang lalu.

Baca Juga: Tutup Karena Pandemi, Sektor Wisata Merugi

Kemudian DPD Partai Demokrat Jawa Barat pun telah melakukan hal yang sama awal bulan Juni yang lalu dan kini DPC Partai Demokrat KBB juga berkunjung ke kantor DPD PKS KBB," kata Iwan Setiawan, Ketua DPC Demokrat KBB.

Kunjungan silaturahmi ini langsung di terima oleh ketua DPD PKS KBB, H. Nevi Hendri bersama sejumlah pejabat teras dan fraksi dari PKS serta dihadiri pula oleh Ketua DPRD KBB yang juga anggota Fraksi PKS, Rismanto.

Iwan mengungkapkan, silaturahmi ini selain untuk memperkokoh silaturahmi yang telah lama terjalin antara PKS dan Demokrat sebagai mitra strategis, juga membicarakan sejumlah isu penting lainnya untuk kemajuan KBB ke depan.

Baca Juga: Mamanya sedang Bertikai dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Diajak Masuk Militer Prabowo Subianto

"Kami juga berharap bisa melahirkan satu semangat untuk Jabar dan Nasional," paparnya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x