Ikatan Cinta 17 Juni 2021, Elsa Kena Karma, Terancam Dipenjara dalam Kondisi Hamil dan Anaknya Tak Diakui Nino

- 17 Juni 2021, 11:37 WIB
Elsa terancam dipenjara 17 Juni 2021
Elsa terancam dipenjara 17 Juni 2021 /Tangkapan layar RCTI.

BERITA KBB- Episode Ikatan Cinta 17 Juni 2021 sudah berada di babak mengurai kejahatan sang pemeran antagonis, yaitu Elsa. Satu per satu kejahatan Elsa akhirnya terkuak.

Penggemar Ikatan Cinta pasti bersorak gembira, khususnya emak-emak yang suka nonton bareng sinteron ini. Setelah memfitnah Andin di masa lalu, dengan tuduhan selingkuh dengan Roy dan berhasil menjebloskan Andin ke penjara, sekarang Elsa kena batunya.

Dalam episode Ikatan Cinta nanti malam, Elsa akan merasakan karma pedih atas kejahatan yang sudah dia perbuat selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Cara Cek eform.bri.co.id untuk Penerima Bantuan UMKM atau BPUM 2021

Baca Juga: Klarifikasi Atta Halilintar dan Fakta Unik Bunga Edelweis Beserta Denda Rp100 Juta Hebohkan Jagat Maya

Mama Sarah sudah tidak bisa membantu Elsa lagi. Papa Surya sedang marah kepadanya karena dia telah membuang Nindy ke panti asuhan dan merekayasa kematiannya.

Lalu sekarang, Papa dan Mama mertuanya pun ikut membenci Elsa karena foto perselingkuhannya tersebar di media sosial. Nino pun akhirnya meragukan anak di dalam kandungan Elsa.

Hal ini persis seperti dulu saat Andin hamil, Nino juga tidak mengakui bayi di dalam kandungan Andin sebagai darah dagingnya. Tuduhannya sama-sama perselingkuhan. Andin dituduh selingkuh dengan Roy sedangkan Elsa selingkuh dengan Ricky.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat, Aktor Jefri Nichol Kini Jadi Waria Dalam Film Terbarunya, Ini Kisahnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x