MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 3 Juli 2021 Offsite Challange Red Team vs Blue Team Siapa Jadi Pemenang?

- 3 Juli 2021, 18:14 WIB
Tantangan dari juri masterchef Indonesia season 8 ke pada para peserta di episode 8
Tantangan dari juri masterchef Indonesia season 8 ke pada para peserta di episode 8 /instagram

BERITA KBB- MasterChef Indonesia Season 8 kembali hadir di RCTI. Kali ini MasterChef Indonesia Season 8 memasuki episode 8.

Di episode kali ini, para juri MasterChef Indonesia Season 8 yakni Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta memberikan tantangan offsite challange. Tantangan ini berupa kerjasama tim dimana Red Team vs Blue Team.

Red Team dihuni oleh Bryan, La Ode, Nadya dan The. Dan bertindak sebagai kapten red team yakni Jesselyn. Di kubu lawan yakni Blue Team akan diisi oleh Brian, Adi, Wynne, Olivia dan Jenny. Kapten merak yakni Febs Asyagaf. Dan siapa yang akan jadi pemenangnya?

Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun Dari Adam Rosyadi Menjadi yang Spesial Untuk Agnez Mo di Usia 35 Tahun: Tanjoubi Omedetou

Netizen pun memberikan komentar mengenai siapa pemenangnya. Diantaranya adalah Cheny Magdalena. Menurut dia, pemenangnya ada tim merah.

Berbeda dengan apa yang dikatakan M Afriansyah. Menurut dia tim biru akan keluar sebagai pemenang.

"Tim biru unggul karena lebih banyak anggota," ucap Afriansyah. Namun hal itu dibantah Adrjxxvn. Menurut dia, tim merah yang akan unggul.

"Tim Merah unggul karena anggotanya punya skill paling jago," tuturnya.

Baca Juga: Amanda Manopo Kepergok Suapi Arya Saloka di Acara MasterChef Indonesia Season 8 Saat Jadi Bintang Tamu

Sementara itu, acara MasterChef Indonesia Season 8 episode 11 semakin menarik karena kehadiran bintang tamu kejutan. Bintang tamu tersebut yakni pemeran sinetron Ikatan Cinta yakni Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan Andin yang diperankan artis Amanda Manopo.

"Wah Mas Aldebaran Kasih bunganya ke siapa ya? Kok bukan ke Andin!" ucap postingan instagram resmi MasterChef Indonesia RCTI Season 8.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah