Profil dan Biodata Citra Soeroso Istri Chico Hakim yang Meninggal Dunia Hari Ini Ada Instagram dan Agamanya

- 14 Juli 2021, 14:37 WIB
Biodata Citra Soeroso, istri dari Cyril Raoul Hakim yang telah meninggal dunia pada Rabu 14 Juli 2021
Biodata Citra Soeroso, istri dari Cyril Raoul Hakim yang telah meninggal dunia pada Rabu 14 Juli 2021 /Instagram @citrasoeroso/

BERITA KBB- Innalillahi Wa inna Illaihi Roji’un. Kabar duka tengah menyelimuti keluarga politisi Chico Hakim atau Cyril Raoul Hakim. Dimana sang istri Citra Soeroso meninggal dunia hari ini Rabu 14 Juli 2021.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh presenter Sabrina Kono melalui halaman instagramnya. Sabrina Kono menceritakan bahwaa Citra Soeroso merupakan wanita cantik dan baik hati.

"Innalillahi Wa inna Illaihi Roji’un. Selamat jalan @citrasoeroso. Kamu wanita cantik dan baik hati, Insya Allah kamu dijadikan penghuni Surga," tulis Sabria pada Rabu 14 Juli 2021.

Baca Juga: Viral Arti Kata ‘Thaun’ Gara-gara Video di TikTok, Begini Respon Wapres KH. Ma’ruf Amin

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya Mas @chicohakim dan keluarga besar dari aku dan @riofebrian25," katanya.

Sabria terkejut dengan meninggalnya Citra. Pasalnya, dia baru saja menerima kabar bahwa sang sahabat dirawat di rumah sakit.

"Beberapa hari kemudian enggak ada kabar, taunya kamu udah di RS dan sempet minta aku doain supaya cepet pulih. Itu percakapan terakhir kita ternyata, beristirahat dengan cinta sayang. Kamu akan selalu dirindukan," kata Sabrina.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 14 Juli 2021: Al dan Angga Beri Pelajaran ke Nino, Reyna Pingsan Melihat Nino Babak-belur

Sementara, Chico mengungkapkan rasa kehilangannya melalui unggahan Insta Story-nya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah