Profil dan Fakta-Fakta Trenggono Ayah Kandung Yuni Shara dan Krisdayanti yang Meninggal Dunia, Ada Agama, Usia

- 17 Juli 2021, 16:45 WIB
Agama Trenggono dan biodata lengkap dari ayah kandung Krisdayanti dan Yuni Shara.
Agama Trenggono dan biodata lengkap dari ayah kandung Krisdayanti dan Yuni Shara. /Foto: Instagram/@yunishara36/

BERITA KBB- Kabar duka tengah menyelemuti keluarga besar Krisdayanti dan Yuni Shara. Dimana kaka beradik ini baru saja kehilangan ayah kandung Trenggono yang meninggal dunia pada 15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA di Bali.

Baik Yuni Shara dan Krisdayanti sangat terpukul atas kepergiaan Trenggono di usia 79 tahun. Berikut ini profil dan fakta-fakta terkait Trenggono sang mendiang ayah yang tetap tampan meski sudah berusia di atas 75 tahun tersebut.

Dalam profil ini akan membahas mengenai agama dan perjalanan semasa hidup Trenggono yang dibagikan oleh Yuni Shara maupun Krisdayanti.

Baca Juga: Hal Mengerikan Di Balik Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Ada Sindikat Kelas Kakap yang ...

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dengan tenang di Denpasar, Bali, pada 15 Juli 2021 pukul 15:00 WITA. Papa, opa kami, bapak Trenggono dalam usia 79 tahun. Mohon dapat didoakan agar almarhum dapat diampuni dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadahnya," ucap Yuni Shara dan Krisdayanti dalam instagramnya.

Pada caption tersebut mereka menyebutkan nama-nama yang berduka, lalu, diikuti dengan ucapan untuk Papa, “Sugeng tindak, Papa. Maafin aku gak nemenin Papa pergi. Lahul fatihah.”

Dikutip dari berbagai sumber bahwa Papa mereka yang jarang terekspos adalah seorang seniman pahat. Pada salah satu laman Instagramnya, Krisdayanti pernah mengunggah salah satu hasil karya sang Papa berupa pahatan dinding. Dengan bangga, Krisdayantipun mengungkapkannya melalui caption dibawahnya, “Wall sculpture.”

Baca Juga: Vaksin Gotong Royong Berbayar Akhirnya Ditiadakan Pemerintah, Begini Respon Mahfud MD

Profil Trenggono

Diketahui nama panjang Papa kedua artis terkenal itu adalah Alincius Gonzaga Trenggono. Ia beragama Katolik dan lahir pada tanggal 4 Oktober 1941.

Semasa hidupnya, ia menetap bersama keluarga barunya di Bali. Memiliki 4 anak bernama Laras Dewantara, Lestari Merdeka Putri, Tri Laksono Subekti, dan Anita Purwaningrum.

Yuni Shara bahkan pernah mengunggah foto kebersamaan keluarga Papanya. Foto itu diambil ketika ia berkunjung ke Bali pada bulan Juni lalu. Ia mengunggah foto masing-masing adik sambungnya dengan meneruskannya pada laman Instagram mereka satu persatu.

Baca Juga: Mbak You Sempat Menerawang dan Sebut Pagebluk Sejak 2018 Lalu Sebelum Meninggal, Begini Penjelasan Lengkapnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x