Siapa Iam dan Oshi yang Foto Skandalnya Viral di Twitter dan TikTok? Berikut Biodata, Instagram, Juga Tiktok

- 17 Juli 2021, 17:19 WIB
Siapa Iam dan Oshi yang foto skandalnya viral di Twitter dan TikTok, Berikut biodatanya, ada Instagram dan TikTok
Siapa Iam dan Oshi yang foto skandalnya viral di Twitter dan TikTok, Berikut biodatanya, ada Instagram dan TikTok /TikTok @maoshialsamyy

BERITA KBB - Siapa Iam dan Oshi yang foto skandalnya tersebat dan viral di TikTok dan Twitter? Berikut biodata, akun Instagram, dan akun TikToknya.

Biodata dan profil Iam dan Oshi saat ini menjadi sosok yang paling banyak dicari warganet di mesin pencarian Google, pasalnya foto syur kedua pasangan ini tersebar dan viral di Twitter dan TikTok.

Biodata Iam dan Oshi yang viral di Twitter dan TikTok karena foto skandalnya akan diulas dalam artikel ini, ada Instagram dan Tiktok.

Baca Juga: Foto Skandal Iam dan Oshi TikToker Tersebar dan Viral di Twitter dan TikTok, Netizen: Gak Nyangka Banget

Iam dan Oshi adalah pasangan TikToker atau seleb TikTok yang kerap membagikan keseharian mereka berdua sebagai pasangan yang dinilai penggemarnya sebagai pasangan "uwu" dan serasi.

Di awal Juli kemarin, keduanya bahkan sudah mengikat hubungannya ke jenjang yang lebih serius dengan bertunangan. Momen kebahagiaan tersebut dibagikan dalam akun media sosial mereka.

Saat ini mereka tengah mempersiapkan acara pernikahan impian mereka berdua, para pengikut dan penggemar tentu saja mendoakan kelancaran acara mereka nantinya.

Baca Juga: Doa Niat Puasa Tarwiyah 8 Dzulhijah Minggu 18 Juli 2021, Beserta Amalan, Terjemahan dan Keistimewaannya

Netizen yang melihat romantisnya mereka juga terkagum dan menganggap mereka pasangan ideal dan sama-sama good looking.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x